Home Berita Semarak HUT Ke 62 Kodam IX/ Udayana, Jajaran Kodim 1608/Bima Serentak Helat...

Semarak HUT Ke 62 Kodam IX/ Udayana, Jajaran Kodim 1608/Bima Serentak Helat Karya Bhakti

1074
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Menyambut HUT Kodam IX Udayana jajaran Kodim 1608/Bima menyambut dengan suka cita, pemandangan yang berbeda pada pagi hari Kamis (02/05/19) diberbagai wilayah Tertorial Bima, terlihat anggota TNI dari Kodim 1608/Bima berbaur bersama anggota kepolisian, masyarakat, Pramuka, anak Sekolah melaksanakan kegiatan karya bhakti berupa pembersihan lingkungan rangkain kegiatan ini sebagai wujud memperingati Hut Kodam IX Ke 62.

Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf, Bambang Eka Kurnia Putra menjelaskan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke 62 Kodam IX/Udayana, jajaran Kodim 1608/Bima melaksanakan kegiatan Karya Bhakti diseluruh Koramil jajaran, yang diikuti juga oleh personel Polsek setempat.

“Masyarakat serta Pramuka Kegiatan Karya Bhakti dititik beratkan pada pembersihan wilayah, seperti area taman, pemakaman, pantai maupun sarana umum lainnya,”jelas pria murah senyum berpangkat Letkol.

Untuk Makodim 1608/Bima beserta Koramil 01/ Rasanae melaksanakan di lapangan Pahlawan Raba Kota Bima, Sedangkan Koramil 1608-02/Bolo melaksanakan Karya Bhakti di Pondok Pesantren Al Madina Bolo Kec Bolo Kab Bima.

Koramil 1608-03/Sape melaksanakan Karya Bhakti di area Masjid Raya Sape Kec Sape Kab Bima. Sedangkan Untuk Koramil 1608-04/Woha melaksanakan karya Bhakti di sepanjang Pantai Panda Kec Woha Kab Bima.

Koramil 1608-05/Donggo melaksanakan karya bhakti di TPU Desa Bajo Kec Soromandi Kab Bima. dan Koramil 1608-06/Wawo melaksanakan Karya Bhakti di sepanjang pantai Sangiang Wera,lanjutnya, untuk Koramil 1608-07/ Monta melaksanakan karya bhakti di TPU Desa Monta Kec Monta Kab.Bima.

Bambang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajarannya serta masyarakat maupun instansi lain yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan mendukung penuh kegiatan positif dilakukan jajarnya.

Dirinya berharap kegiatan gotong royong bisa terus dibudayakan ditengah masyarakat sebagai kepedulian akan kebersihan lingkungan harus terus digelorakan ajaknya. (Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here