Home Berita Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Kayu Tepat di Bagian Kepala

Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Kayu Tepat di Bagian Kepala

3
0

Cianjur,Peloporkrimsus.com – Pemerintah Desa Cibuluh Kec.Cidaun, Cianjur melakukan evakuasi korban di TKP tarhadap seorang pengendara motor, KARTIWA ( 37 ) bin SOMAN warga Kp. Sukamanah Rt.027 RW.007 Desa Wangunsari Kec.Naringgul Kab.Cianjur yang tertimpa kayu roboh di lokasi jalan Desa Cibuluh,Cidaun,Cianjur.

KARTIWA (37) mengalami kecelakaan disaat mengendarai motor dengan tujuan dagang makanan jelly keliling, namun naas korban pada saat melintas di jalan cibuluh tertimpa pohon kayu besar jenis kiara yang roboh (27/9/2021) sekitar pukul 10.20 Wib sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia pada pukul 12.15 Wib di Puskesmas Cibuluh.

Selanjutnya pihak keluargga korban menerima kabar dari media sosial ( FB ) bahwa korban sudah meninggal, sehingga pihak Pemdes Wangunsari sigap untuk menjemput korban dengan Ambulan Desa.

Jenazah dibawa dengan diiringi pihak keluarga, sahabat dan warga dengan isak tangis yang tiada henti sampai kealamat duka, berdasarkan hasil konfirmasi media ini dengan salah satu keluarga menyatakan menerima akan takdir, hanya kebanyakan keluargga korban merasa tidak terima dengan adanya kecelakaan tersebut karena dilihat dari bukti photo di media sosial ternyata kayu tersebut ada bekas lama telah di gergaji(disinso).

Pada hari Selasa, 28/9/2021 pukul.15.50 Wib, menurut keterangan dari salah satu warga Cisiluman inisial OTN, yang dekat dari lokasi kejadian kepada Media Pelopor via TLP, mengatakan “bahwa kayu tersebut adalah benar status pohon alam yang sudah di gergaji bawahnya sebagian dengan tujuan diduga agar kayu tersebut mati atau roboh agar dapat dijadikan bahan bakar” tuturnya…!

Sehingga patut diduga ada unsur kelalaian dari pelaku yang menggergaji pohon tersebut, hal ini menjadi tugas aparat penegak hukum khusus nya instansi polri untuk menelusuri siapa pelaku yang sudah menggergaji pohon tersebut, karena akibat perbuatan mereka sudah mengakibatkan korban jiwa/ atau menghilangkan nyawa seseorang( dew ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here