Home Berita Separuh Badan Jalan Longsor di Jalan Ex Kodeco Emil Kilometer 85, Pengguna...

Separuh Badan Jalan Longsor di Jalan Ex Kodeco Emil Kilometer 85, Pengguna Jalan Diminta Waspada

256
0

TANAH BUMBU,Peloporkrimsus.com – Rabu (19/06/2024) – Setengah badan jalan di Jalan Ex Kodeco Emil Kilometer 85 mengalami longsor, mengakibatkan gangguan lalu lintas dari Tanah Bumbu menuju Hulu Sungai Benua Enam dan sebaliknya. Akibat kejadian ini, hanya kendaraan roda dua yang dapat melintasi jalan tersebut dengan aman. Kendaraan roda empat masih bisa lewat namun harus keluar dari badan jalan.

Kapolsek Mantewe, IPTU Rahmad Ramdhani, S.H., M.H., melalui Briptu Aryanto dan Bripda Tri Aditya Dolok Saribu, menyatakan bahwa belum ada tanda-tanda perbaikan yang dilakukan. Namun, alat berat sudah standby di lokasi untuk penanganan lebih lanjut.

Menghadapi cuaca ekstrem yang tidak dapat diprediksi, dengan hujan dan angin kencang, petugas menghimbau para pengguna jalan untuk berhati-hati saat melintasi area tersebut. Pengguna jalan dari Tanah Bumbu ke Hulu Sungai Benua Enam dan sebaliknya diminta untuk ekstra waspada.

Untuk sementara waktu, anggota Polsek Mantewe bersama warga setempat berusaha membantu memberikan arahan dan petunjuk kepada pengguna jalan yang melewati jalan longsor tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan waspada saat melintasi daerah ini, terutama dalam kondisi cuaca yang tidak menentu. Pastikan untuk selalu mematuhi arahan dari petugas di lapangan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Tetap waspada, patuhi aturan lalu lintas, dan hindari melintasi area berbahaya jika tidak mendesak.”Ungkap Rahmad (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here