Home Berita Sering Terjadinya Kecelakaan Tunggal Penyebab Jalanan Rusak

Sering Terjadinya Kecelakaan Tunggal Penyebab Jalanan Rusak

174
0

Tulungagung, peloporkrimsus.com – Sudah ada kurang lebih hampir 2 tahun jalan penghubung desa Doro Ampel menuju wisata goa pasir, yaitu tepatnya di desa doro Ampel semakin parah, dibiarkan begitu saja tanpa adanya perbaikan oleh pihak dinas terkait. 13/06/2023.

Dari kesaksian warga setempat (YG) 22 th mengatakan pada awak Media” memang benar saja, jalan yang rusak itu sudahh kurang lebih 2 tahun lamanya belum ada perbaikan sama sekali, dari dinas terkait dan sering terjadi laka di akibatkan jalanan rusak dan banyak bebatuan tajam mengakibatkan pengguna jalan sering tergelincir dan terjadilah kecelakaan tunggal.

Selanjutnya team awak media mau klarifikasi terkait jalan rusak di pemerintah desa doroampel agar bisa menemukan titik terang terkait jalan yang rusak tersebut,

Setelah kita konfirmasi ke pemerintah Desa Doroampel, selaku kades Bpak Agus Muhaji mengatakan ke awak media” terkait jalan yang rusak itu bukan wewenang pemerintah Desa Doroampel, itu semua wewenang Dinas PUPR Tulungagung, “pungkas Agus Muhaji.

Terkait dengan adanya aduan dari warga sekitar jalan yang rusak , diharapkan dinas PUPR dan Dinas terkait lainya, semoga jalan desa Doroampel kec sumbergempol kab,Tulungagung segera ada tindakan.Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here