Home Berita Sertijab Waka Polresta Sidoarjo di Pimpin Langsung Oleh KOMBES. Pol . MUH....

Sertijab Waka Polresta Sidoarjo di Pimpin Langsung Oleh KOMBES. Pol . MUH. Anwar Nasir , S.I.K, MH.

1417
0

Sidoarjo, PH-Krimsus, – Pergantian anggota ditubuh Polresta Sidoarjo, hari ini Rabu (31/5/2017) Waka Polresta Sidoarjo yang baru akan di jabat oleh AKBP Pasma Royce untuk mengantikan AKBP Indra Mardiana, serah terima jabatan di pimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Muh. Anwar Nasir yang di lakukan di lapangan Mapolersta Sidoarjo.

Dalam serah terima jabatan tersebut di hadiri oleh semua Polsek dan Polsekta jajaran, AKBP Pasma Royce yan sebelumnya saatnya menjadi Kapolres Nunukan Polda Kalimatan Timur, sementaraitu AKBP Indra Mardiana akan tugasnya di Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.
Kapolresta Sidoarjo dalam kenangannya berharap AKBP Pasma Royce sebagai Waka yang baru bisa segera beradabtasi dengan lingkungan baru di kota Sidoarjo, mengingat ini adalah kali pertama AKBP Pasma Royce berdinas di pulau Jawa.
“Saya ucapkan selamat datang AKBP Pasma Royce di Polresta Sidoarjo, semoga bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polresta Sidoarjo,” kata Kombespol M.Anwar Nasir Kapolresta Sidoarjo dalam kenangannya, Rabu (31/05/2017).
Anwar Nasir menambahkan, Sementara itu untuk penjabat yang lama AKBP Indra Mardiana kami ucapkan terima kasih atas kinerja yang baik selama di Polresta Sidoarjo. “Terimakasih kepada Bapak Indra Mardiana selama 13 bulan mendampingi saya selama ini dan juga ikut ikut dalam kenaikan zona interitas Polres sidoarjo menjadi Polresta, semoga dengan tugas yang baru, akan lebih baik lagi.” Tambah Kombespol Muh.Anwar Nasir saat berpidato.
Sementara itu ditempat yang sama AKBP Pasma Royce bilang bersyukur bisa jadi Waka di Polresta Sidoarjo. Alumni Akpol 1996 itu akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan kebijakan-kebijakan yang diambil Kapolresta Sidoarjo.
“Kami bersyukur bisa diayak di Sidoarjo, ke depan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di emban ini,” kata AKBP Pasma Royce.
AKBP Pasma Royce yang sebelumnya penuh di Kapolres Nunukan Kalimantan timur itu selamat dari semua pihak agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-hal. “Saya berharap suport dan kerjasama dari segala pihak juga rekan-rekan wartawan, semoga bisa bersama-sama ikut membantu mengemban Tanggung jawab baru ini guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Sidoarjo ini yang kondusif, “imbuh nya [adr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here