Home Berita Setwan Kabupaten Tanah Bumbu Bagikan Sembako

Setwan Kabupaten Tanah Bumbu Bagikan Sembako

1673
0

Tanah Bumbu, Peloporkrimsus.com – Dalam rangka kebersamaan yang dilaksanakan setiap tahun Sekretariat Dewan (setwan) Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu bagikan sembako untuk seluruh pegawai nya pada Kamis, (23/04/2020).

Pelaksanaan ini berbeda dari tahun sebelumnya yang biasanya dibagikan menjelang hari raya idul fitri namun tahun ini menjelang puasa dikarenakan kegiatan pekerjaan di laksanakan dirumah selama ramadhan sesuai surat edaran dari pemerintah kabupaten Tanah Bumbu untuk mencegah penyebaran coronavirus disease(Covid-19).

Adapun sembako yang akan dibagikan keseluruh pegawai setwan berupa Gula,Beras,Minyak Goreng,Telur Ayam, Mie Instan,Susu Kental Manis, Tepung Bumbu,Tepung Terigu dan Kecap Mani serta Teh celup, diberikan secara simbolis kepada salah satu staf untuk menerima pertama dari sekwanTanah Bumbu H.Mukhlis,SH,MM,M.Hum.

“hari ini merupakan hari terakhir untuk kita menyambut bulan suci ramadhan 1441 Hijriah, sebagaimana kebiasaan tahun-tahun sebelumnya kita memberikan THR bagi karyawan atau karyawati , tahun ini karena ada covid-19 kita rubah di awal bulan suci ramadhan ini membagikan sebako”. Terang Mukhlis

Pemberian sembako ini dana nya bersumber dari iuran Pegawai Tidak Tetap , Pegawai Negri Sipil Non Pejabat dan Pejabat Sekretariat DPRD yang terkumpul dengan peruntukan setiap tahun yang merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Sekretariat DPRD Tanah Bumbu Kalsel. (sar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here