Home Berita Sigap, Babinsa Desa Rade Amankan Warga Dari Amukan Massa

Sigap, Babinsa Desa Rade Amankan Warga Dari Amukan Massa

586
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Babinsa Desa Rade Kecamatan Madapangga Sertu Syamsudin, menyelamatkan satu orang laki-laki dari amukan massa karena warga tersebut dicurigai sebagai pelaku pencurian hewan ternak, kambing, Rabu (29/5/2019).

Sertu Syamsudin, melalui Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra menjelasakan, sekitar pukul 16 50 wita, babinsa memperoleh informasi bahwa di desa rade ada orang yang diamuk warga karena diduga sebagai pelaku pencurian kambing, “Namun dengan sigap, babinsa yang bertugas di Desa Rade tersebut langsung meluncur ke TKP, dan pelaku berhasil di amankan dari amukan massa” tutur Dandim.

“Babinsa Desa Rade, Sertu Syamsudin tiba di TKP, kemudian terduga pelaku pencurian itu langsung diamankan kerumahnya agar tidak berlanjut aksi main hakim oleh massa” Jelasnya.

Lanjut Dandim, kami menghimbau kepada warga, apabila mendapatkan atau mengetahui pelaku tindak pidana kami tegaskan agar tidak bermain hakim sendiri, serahkan kepada pihak yang berwajib.

“Setelah terduga pelaku berhasil di evakuasi dari amukan massa, Babinsa Desa Rade, langsung menghubungi Polsek Madapangga untuk di amankan” tutupnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here