Home Berita SINERGITAS POLRI DAN TNI

SINERGITAS POLRI DAN TNI

7547
1

Jember, PH – Krimsus : Dirgahayu Republik Indonesia yang ke – 72 Polres jember dan TNI adakan Kegiatan Olahraga bagi keluarga besar Polres Jember dan ,  Jajarannya bersama- sama dengan Kodim 0824, Brigif 9, Secaba, Yon Armed 08 dan Batalyon 509. 515,Momentum dalam kebersamaan ini melalui semangatnya olahraga pagi yang di gelar di Taman Wisata Botani Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember, (18/08).

Dalam Acara ini dilaksanakan pada pagi hari yang cerah dan Acara yang berlangsung sudah sangat jelas kekompakan dari  personil baik TNI dan Polri, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH dan jajarannya Setelah senam usai bersama,TNI dan polri istirahat dan sarapan bersama,dan madakan tersedia beraneka makanan yang sudah tersedia untuk disantap bersama. Mereka yang hadir langsung membaur bersama dan Saling menjalin keakraban baik TNI dan Polri.

Dalam Kegiatan dalam olah raga memang terkesan berbeda dari yang pernah dilaksanakan pada tahun tahun sebelumnya, Dan Anggota berikut keluarganya seperti ibu ibu Persid dan Bhayangkari bisa bebas melakukan kebahagiaan dan kebersamaan melalui wahana flora fauna, kolam renang, Out Bond, Flaying fox jungle, permainan anak-anak, permainan air dengan perahu kano atau tradisional yang juga bisa di nikmati sambil berkeliling taman wisata. Disisi lainnya, bagi yang mau bermanja ria dengan hiburan musik dangdut pun juga disediakan gratis oleh panitia.

Harapan Kapolres Jember bahwa kegiatan olahraga bersama ini bisa bermanfaat bagi keluarga besar TNI dan Polri agar bisa saling mengenal lebih dekat satu dengan yang lain. ”Lanjut Kapolres Jember Semoga dengan upaya pemantapan sinergitas ini TNI dan Polri melalui olah raga bersama ini dapat memotivasi semuanya untuk semakin menumbuhkan hubungan kerja bersama. Dengan terwujudnya suasana kekeluargaan yang harmonis maka hubungan kerjasama dalam upaya penguatan di wilayah Kabupaten Jember dan dapat terjalin selaras dan sejalan ” tegas Kapolres.**(dik)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here