Home Berita SMKN 2 Simpang Empat Akan Peringati Hari Jadi Tanbu Ke XVI 2021

SMKN 2 Simpang Empat Akan Peringati Hari Jadi Tanbu Ke XVI 2021

363
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN2) Simpang Empat, Jalan Sampurna, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan yang merupakan SMK Negeri Favorit akan memperingati Hari Ulang Tahun yang ke XVI tepatnya 01 Juni 2021.

Dari sejarah awal berdirinya SMKN2 Simpang Empat, yaitu 01 Juni 2005 hingga 2021 lembaga pendidikan kejuruan ini yang dipimpin oleh Ribut Giyono, S.Pd. MM telah banyak mengukir perestasi yang telah dicapainya.

Dari fakta sejarah SMKN2 Simpang Empat telah meluluskan puluhan ribu alumny, dari jumlah puluhan ribu alumny tersebut banyak diantaranya yang telah sukses serta kompetitif baik didunia usaha maupun didunia industri.

Kepala SMKN2 Simpang Empat, Ribut Giyono, S.Pd. MM yang juga pendiri SMKN2 Simpang Empat kepada media Peloporkrimsus.com menerangkan, bahwa ketika diawal tahun berdirinya SMKN2 Simpang Empat pihaknya sempat berkeliling dari SMP ke SMP lain untuk memperkenalkan SMKN2 Simpang Empat yang baru eksis itu.

Akan tetapai menurut Ribut Giyono, S.Pd, MM bahwa hasil perjuangannya pun tak sia sia, akhirnya SMKN2 Simpang Empat mampu merekrut ribuan siswa. Malah dari tahun ke tahun jumlah peserta didik yang ingin masuk ke SMKN2 Simpang Empat pun semakin meningkat hingga saat ini, ungkapnya.

Peringatan Hari Jadi SMKN2 Simpang Empat yang ke XVI, 01 Juni 2021 akan digelar secara sederhana dengan membatasi jumlah peserta yang hadir, karena mengikuti prosedur kesehatan dimasa Pandemy Covid-19 ini.

Sementata itu Ketua Panitia Hut SMKN2 Simpang Empat ke XVI, Friska Marisi H Siagian S mengatakan bahwa acara peringatan Hari jadi SMKN2 Simpang yang akan digelar pada hari Selasa, 01 Juni 2021 hanya dengan acara syukuran saja bertempat diSMKN 2 Simpang Empat, karena masih dalam masa Pandemy Covid-19, ungkap Friska.
(team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here