Home Berita SMKN2 Simpang Empat Gelar Kegiatan Pengembangan Diri Adiwiyata dan Sekolah Sehat

SMKN2 Simpang Empat Gelar Kegiatan Pengembangan Diri Adiwiyata dan Sekolah Sehat

84
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com –¬†Kegiatan diawali pada hari Juma5, 25-26 Maret 2022 yakni kegiatan Jalan Santai yang diikuti oleh seluruh warga SMKN 2 Simpang Empat dengan Rute : Lapangan SMKN 2 Simpang Empat-Jalan Damai diseputaran Jalan Sampurna.
Kegiatan jalan sehat/ 1000 (seribu) langkah per hari.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam sehat di lapangan SMKN 2 Simpang Empat di pimpin langsung oleh Jaka Karya, S.Pd, instruktur Senam Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus sebagai guru olah raga SMKN 2 Simpang Empat.

Plt Kepala SMKN2 Simpang Empat, Drs. Amran Ali, MM melalui Wakasek Kesiswaan dan Potensi Perta Didik, M. Haitami Ihwan, S.Pd, Gr menerangkan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjaga kebugaran fisik , meningkatan kesehatan jantung dan paru2 serta meningkatkan konsentrasi agar seluruh warga SMKN 2 simpang Empat tetap sehat lahir batin , menjalankan aktifitas selama masa pandemi, ungkapnya

Kegiatan dilanjutkan pada tanggal 26 Maret 2022 oleh kader Adiwiyata Paru-paru Diamond Sebagai bentuk kampanye penghematan energi utamanya energi listrik berupa pemadaman Listrik/lampu di lingkungan SMKN 2 Simpang Empat selama 60+ menit, Kegiatan tersebut diberi nama Earth Hour.

Kegiatan dilaksanakan pada Hari Sabtu akhir bulan Maret setiap tahunnya serta dilaksanakan pada malam hari dari pukul 19:00 s.d 20:30 WITA acara berjalan dengan lancar sesuai apa yang di harapkan (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here