Home Berita SMP 05 Kota Bima Dapat Suntikan Rp.165 juta Untuk Rehabilitasi Ruangan

SMP 05 Kota Bima Dapat Suntikan Rp.165 juta Untuk Rehabilitasi Ruangan

313
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Untuk menunjang Kegiatan Belajar Mengajar(KBM) diperlukan Sarana dan prasarana yang layak, guna mamfasilitasi kegiatan siswa namun untuk SMPN 05 Kota Bima, pemerintah menyalurkan Dana DAK senilai 165 Juta, untuk merehabilitasi ruangan kelas sebanyak tiga ruangan.

Kepala sekolah Drs, H. Hafid, H. Ibrahim M.S.I, mengatakan bahwa rehab sekolah sudah di selesaikan dengan dua tahap, dan jika masih ada kekurangan yang di lakukan saat ini, maka akan di perbaikan  pada tahap yang ke 3. Senin (10/08)

Lanjutnya, “Untuk sekolahnya pekerjaan yang di lakukan pada saat ini sudah mencapai tahap 70 persen, dan insyaallah kami dari pihak sekolah akan mengerjakan dengan secepatnya a sesuai dengan waktu yang berdasakan juklas juknis” jelas Hafid.

“Bangunan ini yang akan di rehab sebanyak 5 ruangan, namun 3 ruangan yang akan dikerjakan tahap pertama yaitu bagian plafon, konsen, jendela, beton tiang, keramic, sama dengan atapnya, sementara 2 ruangan lainnya sebagai tambahannya,” ujarnya ditemui diruang kerjanya.

Dirinya menargetkan progres yang di capai sampai pada bulan oktober.

Ditegaskanya, “saya sebagai kepala sekolah sangat mempertegas kepada tenaga kerja yang melaksanakan pembangunan ini, agar dapat menyelesaikan dengan tepat waktu” tegasnya.

“Bahkan semua aset-aset yang sisa dari pembongkaran tersebut tetap simpan di ruangan sekolah, karena itu milik sekolah jadi semua fasilitasi itu tidak bisa di bawa kemana-mana apalagi sampai di ambil orang”.beber kasek.

Dirinya berharap semoga pelaksanaan pembangunan ini dapat di selesaikan dengan waktu yang di targetkan pungkasnya.(Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here