Home Berita SPESIALIS PENCURI KEYBOARD BERHASIL DITANGKAP.

SPESIALIS PENCURI KEYBOARD BERHASIL DITANGKAP.

300
0

Bima, PH-Krimsus : Seorang tersangka SA Umur 29 tahun Pekerjaan Petani yang Beralamat di dusun Kala Jena, Kecamatan Wera Kabupaten Bima tersebut, berhasil di ditangkap Oleh Anggota Opsnal Polsek Rasanae Timur Sekitar Pukul 17.00 Wita Pada Hari Senin tanggal 09 Oktober 2017.

Adanya penangkapan Pelaku tersebut berdasarkan Surat laporan Korban LP/K/89/IX/2017/NTB Res Bima Kota/Sek Rasanae Timur, terkait Laporan Tindak Pidana Pencurian yang terjadi Pada Hari Kamis tanggal 05 Oktober 2017 Pukul 03.00 Wita, bertempat di SMPN 14 Kota Bima.

Dari Hasil penyelidikan dan informasi Masyarakat tentang keberadaan barang tersebut, anggota Opsnal Polsek Rasanae Timur yang dipimpin oleh Katip Opsnal BRIPKA ARIF YULIANTO, langsung mengamankan Pelaku SA yang sedang berada di Kos yang terletak di Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima beserta barang Bukti Berupa 1 unit Keyboard Merk Casio.

Ipda Suratno Kasubag Humas Polres Bima Kota yang dikonfirmasi langsung Melalui WhatsApp Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Membenarkan Adanya, Bahwa Pelaku Spesialis Pencuri Keyboard tersebut Berhasil diamankan Oleh Anggaota Polsek Rasanae Timur Ungkapnya.

Kini Pelaku Beserta Barang Bukti telah diamankan, guna dilakukan pemeriksaan oleh unit Reskrim Polsek Rasanae Timur. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here