Home Berita Statement BPI KPNPA RI DPW Sumsel terkait OTT KPK Terhadap Ketum PPP

Statement BPI KPNPA RI DPW Sumsel terkait OTT KPK Terhadap Ketum PPP

281
0

Palembang, Peloporkrimsus.com – Sebagai organisasi yang konsen terhadap korupsi Badan Peneliti Independen Kekayaan Pejabat Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNPA RI ) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumsel melalui Sekjendnya Bpk. Jilun.SH. MH., mengutuk keras apa yg di lakukan oleh pejabat, apalagi pejabat publik sebagai anggota DPR RI dan juga sebagai Ketua Umum Partai yg besar di Indonesia yang telah melakukan jual beli jabatan,” ujarnya.

Sehingga tujuan sebagai pejabat bukan untuk melayani masyarakat yang menjadi tanggung jawab, melainkan hanya untuk memuaskan sahwat kekuasaan untuk keuntungan pribadi dan kelompoknya,” tegas Bpk. Jilun.

Bpk. Jilun, SH. MH berharap,” apa yang terjadi di Jawa Timur dan daerah – daerah lain tidak terjadi di Wilayah Sumatera Selatan dan berharap kepada Penegak Hukum di Sumsel, dalam hal ini Polri dan Kejaksaan dapat menegakan hukum secara tegas seperti apa yang di lakukan oleh KPK, sehingga apa yang terjadi di Jawa Timur tidak terjadi di Sumatera Selatan,” tutupnya. (Ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here