Home Berita Suasana Lebaran Idul Fitri, Ketua PSI Tanah Laut Rapatkan Barisan

Suasana Lebaran Idul Fitri, Ketua PSI Tanah Laut Rapatkan Barisan

134
0

Tanah Laut,peloporkrimsus.com – Suasana lebaran Idul Fitri 1443 H dimanfaatkan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Tanah Laut untuk bersilaturahmi ke sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI di Kabupaten Tanah Laut, (10/5/2022).

Adapun DPC yang dikunjungi antara lain DPC PSI Bajuin, DPC PSI Pelaihari, DPC PSI Bati-bati, DPC PSI Panyipatan juga DPC PSI Tambang Ulang. Dalam kunjungan nya ketua DPD PSI Tanah Laut Amris Hutabarat yang didampingi oleh Aziz Wakil Ketuanya memberikan semangat kepada semua pengurus cabang untuk lebih gigih memperkenalkan PSI kepada masyarakat di kecamatannya masing-masing.

“PSI harus hadir bagi rakyat yang ada di bawah. Diharapkan nantinya PSI bisa menjadi wadah aspirasi masyarakat” ujar Bro Amris sapaan kerennya itu.

Dalam setiap kunjungan, ketua DPD PSI Tanah Laut juga sudah mulai menyampaikan rencana penjaringan bakal calon anggota legislatif (Caleg) dari masing-masing kecamatan. Pada kesempatan itu juga ketua DPD PSI Tanah Laut menghimbau agar pengurus DPC segera melengkapi segala dokumen yang menjadi sarat verifikasi oleh KPU.

“Penjaringan Caleg penting untuk memastikan aspirasi masyarakat di kecamatan, DPC juga harus segera melengkapi persyaratan Verifikasi KPU” tegasnya.

Disela silaturahmi tersebut ketua DPS PSI Tanah Laut Amris juga membagikan baju kaos PSI kepada pengurus DPC untuk dibagikan lagi kepada masyarakat. Para pengurus DPC yang dikunjungi merasa sangat senang dan bangga karena dalam situasi lebaran kali ini ketua DPD PSI Tanah Laut itu bisa menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk silaturahmi. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here