Home Berita Sungguh Biadab Ayah kandung ! Cabuli Anak sendiri

Sungguh Biadab Ayah kandung ! Cabuli Anak sendiri

2
0

Tanah bumbu//kal-sel,Peloporkrimsus.com –  Sungguh bejat seorang ayah Sahar alias Asah (38) bin Alm Syahrani warga Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu yang tega mencabuli anak kandung yang masih darah dagingnya sendiri

Pelaku Sahar alias Asah ditangkap polisi atas kasus dugaan pencabulan / pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia balita.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, S.ik melalui Kasi Humas nya AKP H.I Made Rasa kepada media peloporkrimsus.com mengatakan, pelaku juga merupakan orang tua kandungnya ,24/8/22.

Dikatakan AKP H.I .Made Rasa, perbuatan keji dan biadab tersebut terkuak saat keluarga korban menelpon pelapor yang bekerja di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB).

Di sampaikan bahwa keponakannya Telah di setubuhi oleh Ayah kandungnya sendiri ,sedangkan anak tersebut di bawah umur.

Peristiwa tersebut terjadi di bulan Juli – Agustus 2022.

Lanjut Karena istri pelaku sudah meninggal dunia sehingga hanya berdua saja dirumah, diduga Nabsu birahi pelaku tak dapat membendung hasratnya lalu tega melakukan perbuatan tersebut,” tuturnya.

Setelah menerima laporan, kemudian petugas malakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di kediamannya. Selasa, 23/8/22, sekitar pukul 13.00 wita.

Pelaku sudah ditahan di Mapolres Tanah Bumbu. Atas perbuatannya pelaku akan dijerat dengan undang-undang tentang tidak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur, ungkap AKP. H.I Made Rasa.(Team A5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here