Home Berita TAHUN BARU, SATPOL PP KABUPATEN BIMA TEMPATI MARKAS BARU.

TAHUN BARU, SATPOL PP KABUPATEN BIMA TEMPATI MARKAS BARU.

723
0

Bima, PH-Krimsus : Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bima diawal tahun 2018 ini, mengawalinya dengan menempati kantor baru yang ada dikecamatan Woha Kabupaten Bima, setelah sebelumnya bermarkas di jalan Ponegoro Kelurahan Jati Wangi Kota Bima, Rabu (3/1/2018)

“Bahwa Kantor baru yang ditempati oleh petugas penegak Perda tersebut, setelah saya cek beberapa fasilitasnya telah dinyatakan lengkap, maka markas pol pp kabupaten Bima harus segera kita pindah, Sebab ini demi menjaga keamanan dan kenyamanan serta pelayanan masyarakat kabupaten Bima” tutur Kadrin SE.MM Kabid Operasi.

Sehingga sekarang Kantor Pol PP Kabupaten Bima tidak lagi berada diwilayah kota Bima, Kantor baru tersebut, persis dibelakang Kantor Bupati Bima dan berdekatan dengan areal Perkantoran Dinas lainya.

Hari ini, tampak seluruh personel Pol PP Kabupaten Bima terlibat dalam kegiatan gotong royong membersihkan bangunan kantor. Serta memindahkan meubeler dan memasang kemudian menyusun berbagai peralatan dan perlengkapan lainnya.

“Sebenarnya, Sebagian anggota satpol pp lainya sudah lebih dulu ada dikantor baru tersebut mulai tahun 2017 kemarin, cuman belum pindah secara resmi” ungkap Pak Kadrin SE.MM

Namun, karena ada sejumlah kegiatan mendekati akhir tahun kemarin, maka proses Kepindahan Satpol PP ke kantornya yang baru itu, baru bisa dilaksanakan awal Januari 2018 ini, jelas Kabid Operasi. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here