Home Berita SEORANG WARGA KELURAHAN DARA, MELAKUKAN AKSI PERCOBAAN BUNUH DIRI

SEORANG WARGA KELURAHAN DARA, MELAKUKAN AKSI PERCOBAAN BUNUH DIRI

672
0

Bima, PH-Krimsus : Suparjo Rustam (31), yang beralamat di Rt, 09/03 Kelurahan Dara Kecamatan rasanae barat Kota Bima, nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri disamping Masjid terapung Amahami Kota Bima. Kejadian tersebut terjadi pagi tadi sekitar Pukul 07.30 Wita, Rabu (03/1/2017).

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Bima Kota, Ipda Suratno, mengatakan “Bahwa Suparjo Rustam ditemukan bersimbah Darah Oleh Ujang pemilik bengkel yang ada di Amahami, bertempat di kamar WC bangunan lama samping Masjid terapung Amahami Kota Bima, ketika saudara Ujang melihat Korban bersimbah Darah, kemudian Ujang langsung memanggil warg kelurahan Dara, dan warga juga memanggil koramil yang tidak jauh dari TKP dan melaporkan ke polsek rasanae barat untuk mengecek kondisi korban, guna mendapatkan perawatan, maka korban langsung di bawa ke RSUD Bima” tutur Suratno

ÔÇťAkibat percobaan bunuh diri tersebut, korban mengalami luka Sobek dikepala” ujar kasubag humas polres Bima kota Ipda Suratno.

Suratno menambahkan “Korban Suparjo diduga melakukan percobaan bunuh diri disamping masjid terapung tersebut mengalami penyakit ayan yang di alami udah cukup lama, sehingga korban mengambil jalan pintas dengan cara membacok kepalanya sendiri dan menggunakan parang miliknya” jelasnya.

Kini korban tersebut lagi dirawat medis di RSUD Bima, dan ditangani Oleh penyidik polsek rasanae barat serta penyidik Polres Bima kota. Ungkapnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here