Home Berita Tak Terima Anaknya Dituduh Mencuri, Warga Sepuh Gembol Bersama Lsm Paskal Gruduk...

Tak Terima Anaknya Dituduh Mencuri, Warga Sepuh Gembol Bersama Lsm Paskal Gruduk PT Jawa Lili.

86
0

Probolinggo,peloporkrimsus.com – Kamis malam 24-12-2020 sekitar jam 08.00 Puluhan Warga bersama Lsm Paskal Datangi PT Jawa Lili karena tak terima anaknya dituduh mencuri barang milik perusahaan kedatangan mereka kepabrik untuk mencari Mr. Piu selaku orang yang menuduh dan menfitnah saudara sandi.

Warga Menuntut agar mr.Piu bertanggung jawab atas perkataannya yang dianggap telah memcemarkan nama baik anaknya.

Warga bersama lsm paskal mengancam apabila dalam kurun waktu dari 1×24 jam tidak ada penyelesaian pihaknya akan segera melakukan turun kejalan atau akan melakukan ujuk rasa Menuntut agar Mr.Piu bertanggung jawab atas perkataannya yang telah mencemarkan nama baik saudara sandi.

Gunawan selaku tim investigasi Lsm Paskal Nenuturkan pihak nya dan smua jajaran telah melaporkan kepihak yang berwajib dan meminta agar kasus ini segera ditindak lanjuti,kami akan terus mengawal kasus ini sampai selesai.”Tuturnya”.intel Gun Nama panggilannya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak perusahaan tidak bisa dihubungi,melalui satpam penjagaan didepan bahwa menejer dari perusahaan tersebut masih kluar kota dan hari sabtu bisa menemui.”ucapnya.(Man).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here