Home Berita Tebo Jadi Tuan Rumah Ajang Pertandingan Piala Gubernur Cup Tahun 2023.

Tebo Jadi Tuan Rumah Ajang Pertandingan Piala Gubernur Cup Tahun 2023.

140
0

Tebo.Peloporkrimsus.com – Ajang Gubernur Cup Tahun 2023 dalam rangka HUT Provinsi Jambi Ke- 66 secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M. Pd. I di dampingi Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. di Stadion Sri Maharaja Batu, Senin (09/01/2023).

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum Asosiasi Provinsi PSSI Provinsi Jambi sekaligus Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, Ketua TP PKK Tebo Hj. Armayanti Aspan, Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, Bupati/ Walikota Se- Provinsi Jambi, Sekda Tebo Teguh Arhadi, Anggota DPRD Provinsi Jambi Eka Marlina dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Tebo.

Dalam kesempatan tersebut H. Aspan mengucapkan selamat datang kepada para tamu, peserta dan official tim dari seluruh kabupaten di Provinsi Jambi. Dia berharap dijadikannya Kabupaten Tebo sebagai tuan rumah Gubernur Cup 2023 ini membawa dampak positif untuk masyarakat Tebo.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada para tamu, peserta dan official di Kabupaten Tebo. Semoga kedatangannya membawa berkah untuk masyarakat Kabupaten Tebo. Ditetapkannya Tebo sebagai tuan rumah lebih kurang satu bulan yang lalu. Dengan kondisi yang ada kami berusaha memberikan yang terbaik untuk gelaran ini” ujarnya saat memberikan sambutan.

Sementara Wagub Abdullah Sani berharap dengan adanya gelaran Piala Gubernur ini bisa menjadi pemicu bagi para atlet sepakbola di Provinsi Jambi untuk lebih baik lagi.

“Saya mengapresiasi penyelenggaraan Sepakbola Piala Gubernur Tahun 2023 ini. Tentu sebagai upaya untuk menggeliatkan olahraga sepakbola yang pada akhirnya diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan prestasi sepakbola di Provinsi Jambi yang kita cintai ini” ungkap Abdullah Sani.

Kemudian beliau mengajak kepada para peserta, official dan wasit, pengunjung serta masyarakat Kabupaten Tebo untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban agar gelaran ini sukses hingga selesainya nanti.

Dijadwalkan gelaran kompetisi ini akan berlangsung hingga tanggal 23 Januari 2023 nanti dengan melibatkan 11 Tim Peserta dari 11 Kabupaten/ Kota Se Provinsi Jambi, begitu tuturnya. ( Sch )

Sumber : Dinas Kominfo Kabupaten Tebo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here