Home Berita Terapi Pijat Alternatif Tabib Muda, Sekali Colek Reaksi Pasien Seperti ke Sakitan

Terapi Pijat Alternatif Tabib Muda, Sekali Colek Reaksi Pasien Seperti ke Sakitan

2
0

Cianjur,peloporkrimsus.com – Bagi khalayak umum tidak banyak yang tahu, siapa sebenarnya tabib muda HERI (25) asal Jampang Surade titisan Jawa Timur

Saat ini yang bersangkutan lagi menangani pasien sebut sajai, Ojat Sudrajat ( 62 ) asal Wangunsari Naringgul-Cianjur, yang mengalami sakit strok ringan serta lambung,  pasien merasakan bagaimana colekan sakti sang tabib ganteng, yang berusaha membantu kesembuhannya.

Tabib Heri Ganteng dikenal lewat keahlian pijat alternatifnya sehingga semakin membuat orang bertanya dan penasaran, dimana alamat praktek nya, bisa menyembuhkan penyakit apa saja..?, bahkan ada yang bertanya terkait masalah tarif.

Pemilik tempat praktek, seorang pengusaha toko Berkah Mandiri ( BM) Alamat.Jl.Raya Ciujung – Sindangbarang Desa Jayaguri -Cidaun, mengatakan

“Bahwa pengobatan pijat alternatif Heri Ganteng tidak sekalipun mengenakan tarif bagi pasien, beliau punya niat ibadah bantu kemanusiaan sesuai keahliannya dengan konsep upaya sari’at karena yang menyembuhkan hakekatnya hanya Allah SWT, namun apabila ada keluargga pasien ngasi sekedar uang jasa seberapapun ia terima” ujarnya…!

“Saya tidak banyak tahu sosok beliau, namun metode pengobatannya yang unik, hanya main colek sana colek sini, pasien baik wanita ataupun pria, atas ijin Allah bisa sembuh”, imbuh nya.

Wartawan peloporkrimsus.com, selaku ( keluargga pasien) merasa terinspirasi untuk mempublikaaikan, agar semua pihak terutama Pemerintah mengetahui dan membantunya baik fasilitas maupun peralatan yang dibutuhkan tabib muda tersebut.

Bahkan, dalam setiap pengobatan Angga tidak lupa menjabarkan secara gamblang apa saja penyakit yang dialami pasien layaknya seorang dokter, apa saja pantangannya, dan bagaimana merawat dan meminum obat, disamping terpai ajaibnya.

Pasien yang sedang di terapi sebut saja, Ojat Sudrajat mengatakan, “ia merasa aneh hanya di colek ko sampe terasa pedih, sakit serta akhirnya merasa lega namun saya berharap semoga bisa sembuh dan akan terus mengikuti tahapan yang di sarankan oleh tabib muda tersebut” ungkapnya.( dewa )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here