Home Berita TIGA PELAKU PENCURIAN HEWAN TERNAK, SATU DIANTARANYA SEKDES DESA NTOKE KECAMATAN WERA.

TIGA PELAKU PENCURIAN HEWAN TERNAK, SATU DIANTARANYA SEKDES DESA NTOKE KECAMATAN WERA.

5362
1

Bima, PH-Krimsus : Maraknya Aksi Pencurian Hewan Ternak Membuat Masyarakat Kecamatan Wera Geram Ulah Oknum ini Meresahkan Warga Pemilik Ternak Baru Baru ini Jajaran Kepolisian Kapolsek Wera Mengungkap Terduga Pelaku.

“Jum’at ( 30/03/18 ) Polsek Wera Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian Hewan Ternak didesa Tui Kecamatan Wera Kabupaten Bima. Aksi Pencurian Hewan ternak Sudah sering kali meresahkan warga. Informasi yang dihimpun Di TKP, berdasarkan informasi dari warga, kamis sekitar pukul ( 14:00 )Wita, Polsek Wera dibawah kendali Kanit Reskrim Bripka Dedi Darmadi SH, mengejar mobil pick Up bermuatan satu ekor kerbau yang dikemudikan oleh pelaku yang melintas jalan lintas Sape dan berhasil diringkus”,

Setelah dilakukan penggeledahan dan penggembangan diduga kerbau tersebut hasil curian di didesa Tui Kecematan Wera,
Untuk sementara ini Pelaku dan barang bukti bb kami amankan dengan tiga pelaku inisial, AR(36) berprofesi sebagai Sekretaris Desa Ntoke, JN(35) AB(32).

“Tiga Pelaku ini memiliki Peran masing masing Diantaranya Pelaku utama AR Menyuruh JN untuk mengambil satu ekor kerbau didesa TUI Kecematan Wera Sedangkan Pelaku utama AR, berprofesi sebagai Sekdes yang menjual kepada pembeli Seharga 3 juta namun hanya dibayar 1 juta oleh Pembeli tersebut “,

Namun nasib apes Pembeli tersebut ditahan oleh personel Polsek Wera serta BB satu unit kerbau ditahan hendak menuju kecematan Sape ungkap Kanit Reskrim Polsek Wera Bripka Dedi.

“Kapolsek Wera IPDA. H Syamsudin.Membenarkan Telah terjadi pencurian hewan ternak dengan menggunakan surat jual beli palsu untuk sementara ini kami sudah amankan pelaku dan BB .
Sedangkan 1 pelaku berhasil lolos dalan pengejaran kami terangnya. ( Ipul /rif).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here