Home Berita Tim Penilai TP.PKK kab. Tanbu Mengadakan Pembinan Sekaligus Penilaian Lomba Desa Binaan...

Tim Penilai TP.PKK kab. Tanbu Mengadakan Pembinan Sekaligus Penilaian Lomba Desa Binaan /Percontohan

2
0

Tanah bumbu//kal-sel,Peloporkrimsus.com –Ketua Tim penilai TP. PKK berserta anggota sebagai Tim Lomba Desa, 12 Desa Binaan dan 12 Ke camatan di Kabupaten Tanah bumbu kal-sel .

menghadiri evaluasi Lapangan Peserta Lomba Desa Tahun 2022 di Desa Sumber baru Kecamatan Angsana Selasa (21/09 2022)

Ketua Tim penilai lomba Desa binaan TP-PKK kecamatan hj Rosanah mengatakan hari ini pihaknya melakukan penilaian terakhir di desa Sumber baru .
peserta Lomba Desa Binaan nantinya yang akan masuk kedalam nominasi tiga besar .

Tim Penilai Lomba Desa mengatakan adapun Desa yang masuk nominasi tiga besar lomba desa nanti akan Tim umumkan setelah akhir evaluasi penilaian

“Kreteria penilaian cukup banyak salah satunya seperti 10 program Pokok PKK serta menyangkut Atminitarsi TP.PKK Jelas Hj,Rosanah

Menurut dia, Desa sumber baru memiliki banyak potensi -potensi sumber daya alam yang cukup baik serta juga dukungan dan antusias masyarakatnya sangat besar sehingga membuat kegiatan Lomba Desa Binaan Lapangan ini berjalan dengan cukup baik dan memuaskan.

“Sementara Sekcam Angsana menyampaikan bahwa dirinya optimis bahwa Desa Sumber baru bisa mendapatkan penilaian Lomba Desa binaan kecamatan yang terbaik juara pertama pada lomba desa ini.

Tentunya hal itu kata catur dikarenakan banyak potensi alam yang mempuni serta sumber daya manusia berkualitas, sehingga Desa Sumber baru berkembang dengan baik dengan memanfaatkan segala potensi yang ada disini.

“Lanjutnya Mudah mudahan Desa ini bisa menjadi yang terbaik, sehingga bisa mewakili Tanah bumbu untuk ketingkat lomba Desa binaan kecamatan selanjutnya,” harapnya.

Disisi lain, Kades Sumber baru Dwi Purnani menyampaikan bahwa Desa sumber baru berharap dengan pembinan PKK dari Kabupaten Tanah bumbu menjadikan Ibu -,Ibu PKK Sumber baru dalam mensejatrakan keluarga serta tata ruang keluarga yang sehat ,Aman Yaman dan bermampat serta bermartabat menuju Tanah bumbu menjadi serambi Madinah yang di Canangkan. Bupati Tanah bumbu Abah HM ,Zairullah Azhar.

Evaluasi Lapangan sudah dilaksanakan tadi, tentunya persiapan sudah jauh hari kita lakukan demi mendapatkan hasil yang terbaik demi kemajuan Desa tercinta.

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Sumber baru yang luar biasa yang sudah bergotongroyong secara swadaya, dan terimakasih juga kepada Tokoh masyarakat, rekan rekan aparat Desa yang sudah susah payah menyiapkan tahapan tahapan lomba Desa ini sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan Sukses ” ungkap kades Dwi Purnani. (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here