Home Berita Tingkatkan Iman & Taqwa, Persit Ranting 4 Ramil 03/Sape Kodim 1608/Bima Adakan...

Tingkatkan Iman & Taqwa, Persit Ranting 4 Ramil 03/Sape Kodim 1608/Bima Adakan Pengajian

274
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) merupakan hal yang vital bagi kaum muslimin, dimana dengan kualitas keimanan dan ketaqwaan mampu menjadikan seorang insan sebagai insan sejati. Mengingat pentingnya Imtaq ini, maka ibu-ibu Persit ranting Koramil 03/Sape Kodim 1608/Bima, menggelar pengajian dan dilanjutkan pemberian sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di Masjid Al Ikhlas Desa Jia Kecamatan Sape, minggu (19/5/2019) pagi.

Ny Betty Rachmawati, S.Psi, Ketua Persit Cabang XXVII Dim 1608/Bima, yang dikonfirmasi melalui Via telpon selulernya mengatakan, bahwa kegiatan ibu-ibu persit ranting Koramil 03/Sape tersebut diawali pembacaan surat Al Fatihah dilanjutkan Yasinan serta diakhiri dengan tausiyah.

“Jamaah yang hadir, selain ibu-ibu persit ranting Koramil 03/Sape, kita juga undang semua masyarakat kurang mampu, ini merupakan langkah dalam memperbaiki kekurangan diri dan hubungan antara manusia dan Allah SWT” tutur Ny Betty Rachmawati, S.Psi.

Lebih lanjut, pengajian ini juga sebagai wahana saling mengingatkan dan mengajak pada jalan kebaikan. “Dengan pembacaan ayat suci Al Quran semoga menjadikan kita sebagai insan yang tunduk dan taat kepada semua yang diperintahkan dan apa yang dilarang oleh Allah SWT,” ungkapnya.

“Harapannya kedepan kita menjadi insan yang berperilaku baik dan berguna bagi kehidupan sesama makhluk-NYA, sebagaimana mestinya yang telah diperintahkan dalam ajaran Islam,” pungkasnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here