Home Berita Pemkot Bima Didemo Lagi, ini Demo Jilid Kedua !

Pemkot Bima Didemo Lagi, ini Demo Jilid Kedua !

1466
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Massa dari Front Masyarakat Menggugat Kota Bima (FMM), kembali menggelar demo di depan Kantor walikota bima, Senin (20/5/2019).

Demo kali ini merupakan demo kedua dengan berbagai isu yang terus bertambah dalam setiap demonya. Koordinator aksi, Akbar S.Ikom, Aktivis LSM LPPK-NTB kepada media ini menjelaskan demo kali ini masih dalam rangkaian demo sebelumnya, hanya saja kata Pemilik Akun Akbar Invalide, demo kali ini tetap konsentrasi isu dan tuntutan, yakni terkait Adanya laporan wakil wali kota bima Fery Sofian SH, atas tuduhan pencemaran Nama Baik kepada ketiga Akun fasebook Milik Iron Mande, pedagang kaki lima dan Ibu Hamil.

Adapun salah satu tuntutan Massa Aksi tersebut, bahwa Wakil wali kota bima Fery Sofian SH harus segera meminta maaf secara terbuka di media massa dan media sosial kepada seluruh masyarakat kota bima, atas niatan/upayanya mengintimidasi (membungkam) aspirasi rakyat, melalui statemennya di salah satu Akun fasebook milik Iron Mande, sebagaimana di muat dalam beberapa media online sebelumnya.

“Kami menuntut Wakil Wali kota bima, segera mengevaluasi kembali janji dan komitmen secara politik didepan masyarakat kelurahan mande, dan masyarakat kota bima secara umum” tutur Akbar S.Ikom.

Lanjut Akbar, “kami mengutuk tindak anti kritik wakil wali kota bima yang dianggap tidak sejalan dengan nilai Demokrasi” jelasnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here