Home Berita Ukur Kemampuan Fisik Jasmani, Personel Kodim Surabaya Utara dan Jajaran Ikuti Garjas...

Ukur Kemampuan Fisik Jasmani, Personel Kodim Surabaya Utara dan Jajaran Ikuti Garjas Periodik

103
0

Sidoarjo,Peloporkrimsus.com – Guna mengukur kemampuan kesegaran jasmani setiap personel, Kodim 0830/Surabaya Utara dan Jajarannya ikuti pelaksanaan kesegaran jasmani yang dilaksanakan di Lapangan Batalyon Arhanudse 8/MBC Jl. Raya Sruni, Dusun Sruni Kabupaten Sidoarjo, selasa pagi (10/5/2022).

Pelaksanaan yang diawali dengan pengecekan Kesehatan mulai dari tensi darah, timbang berat badan dan dilanjutkan dengan peregangan guna menghindari cidera, setelah itu baru dilaksanakan kesegaran jasmani periodik.

Pasi Pers Kodim 0830/SU Mayor Caj Eko Alrianto menekankan kepada seluruh personel Kodim dan jajaran yang mengikuti Garjas untuk mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan. Untuk Personil yang melaksanakan garjas Gelombang pertama ini sejumlah 79 Orang, untuk sisa personel akan melaksanakan Hari Jumat esok, pungkasnya.

” Garjas yang dilaksanakan meliputi Tes kesegaran A.yakni lari 12 menit ditambah dengan kesegaran B yakni Pull up, Sit up, Push up, Lunges, Shuttle run, kemudian di akhiri dengan ketangkasan renang jarak 50 meter.”ujarnya.

Jadwal Garjas, lanjutnya,dilaksanakan selama 2 hari yakni terhitung dari Selasa tanggal 10 Mei 2022 dan terakhir pada Jumat 13 Mei 2022 (Naga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here