Home Berita UNIT RESKRIM POLSEK SIMPANG EMPAT KABUPATEN TANAH BUMBU BERHASIL MENCIDUK PELAKU PENCURI...

UNIT RESKRIM POLSEK SIMPANG EMPAT KABUPATEN TANAH BUMBU BERHASIL MENCIDUK PELAKU PENCURI SEPEDA MOTOR

1824
0

TANAH BUMBU,Peloporkrimsus.com – Jajaran Reskrim Polsek Simpang Empat Tanah bumbu berhasil meringkus pelaku pencuri sepeda motor dengan BPKB An.Fitriansyah tanggal (12/11/2018) sekitar jam 23.00 di di Jalan . Pelabuhan Batang Belakang KFC Batulicin kelurahan tungkaran pangeran kecamatan simpang empat Tanah Bumbu.

Kejadian bermula ketika pada saat istri pelapor atas nama Lulu Trisnawati, dengan alamat : Jalan Karang Jawa Rt.06 Desa Barokah Kec. Simpang Empat Kab.Tanah Bumbu, datang dari menjemput anak les Skj. 16.30 wita dan langsung memarkirkan sepeda motor Yamaha Mio Soul Gt warna hitam tahun pembuatan 2014 No.Pol : DA 6118 ZAP dengan No.Rangka : MH31KP00CEJ678203 dan No.Mesin : 1KP678318 tersebut disamping rumah dalam keadaan tidak terkunci stang kemudian pada saat Skj.19.30 wita pelapor mengecek sepeda motor tersebut sudah tidak berada ditempat semula atau hilang dicuri oleh orang yang tidak dikenal, atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp.7.000.000,00 (Tujuh Juta Rupiah) dan selanjutnya pelapor mendatangi Polsek Simpang Empat untuk melaporkan guna proses lebih lanjut.

Dari hasil laporan berkat kesigapan aparat Reskrim Polsek Simpang empat berhasil meringkus pelaku di belakang KFC pelabuhan Batang atas nama Ridho Pambudi , 22 Tahun , Islam , Jl. Raya Serongga RT 11 Kelurahan Tungkaran Pangeran . Kec. Simpang Empat Tanah Bumbu, yang selanjutnya pelaku di giring dan di amankan di Polsek Simpang empat guna proses lebih lanjut memertanggungjawabkan atas perbuatannya.Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here