Home Berita Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT RI Ke -77, Di Kecamatan Sangkapura.

Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT RI Ke -77, Di Kecamatan Sangkapura.

109
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Berbeda dengan nuansa di pagi hari, penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan di Alun-Alun Sangkapura, Kabupaten Gresik Jawa Timur, Pukul 16:00 WIB, Rabu (17/8).

Dalam upacara penurunan bendera selaku Inspektur Upacara dipimpin oleh Danramil 0817/17 Sangkapura Arh. Kuntoko, Perwira upacara dipercayakan kepada Peltu Wega W. Gaffar, dan Komandan upacara Peltu Made serta untuk Komandan Kompi yang terbagi tiga Kompi yakni Bripka Ridho, Koptu Hariyanto, Serda Muslihin.

Upacara penurunan bendera dihadiri oleh Forkopimcam Sangkapura beserta jajarannya, Panitia PHBN, Kepala Desa Se- Kecamatan Sangkapura beserta istri yang berada dipanggung kehormatan dan peserta upacara masih seperti upacara pengibaran bendera yang tadi pagi telah dilaksanakan.

Pasukan Paskibraka dari SMAN1 Sangkapura dengan Formasi 17, 8 dan 45 saat melakukan penurunan bendera merah putih dan menyerahkan kepada Inspektur Upacara berjalan lancar dan baik.

Seusai upacara penurunan bendera, Forkopimcam Sangkapura yang dipimpin langsung Camat Sangkapura M. Syamsul Arifin, S. Sos. M.M didampingi Kapolsek Sangkapura M. Suja’i, S.H., M.H dan Danramil 0817/17 Sangkapura Arh. Kuntoko beserta pihak PHBN memberikan apresiasi dan foto bersama dengan pasukan Paskibraka dari SMAN1 Sangkapura, Rabu (17/8/2022). (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here