Home Berita Usai di Lantik, Ketua UKM LDK MB Tagih Janji Walikota Bima

Usai di Lantik, Ketua UKM LDK MB Tagih Janji Walikota Bima

479
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Stisip Mbojo Bima (UKM LDK Stisip Mb) sukses menggelar Mubes yang ke-8 dengan tema ”Membangkitkan Spirit Dakwah Di Kampus Orange dalam Kemandirian Berlembaga”, bertempat di sekretariat UKM LDK MB, Senin (18/6/2019).

Salahudin, selaku Sekretaris Umum UKM LDK MB mengatakan, Mubes ini dibuka secara resmi oleh ketua Dewan Pembina, Ardiansyah. Kemudian dilanjutkan dengan tiga agenda yakni pelaporan pertanggungjawaban pengurus periode 2018-2019, pembahasan draft pedoman organisasi dan diacara penutup Uji Komprehensif Ketua Umum UKM LDK MB periode 2019-2020.

“Alhamdulillah, ketua umum yang di angkat berdasarkan hasil uji komprehensif Tim penguji terdiri dari para Dewan pembina dan Pendiri. Semoga Sahabat Nasiman dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik dan terus memajukan perjuangan dakwah di kampus Orange” ungkap Salahudin, Sekretaris UKM LDK MB Periode 2019.

Mewakili alumni dan senior UKM LDK MB, Salahudin menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pengurus yang lama dibawah kepemimpinan, Alamsari atas pengabdian dan loyalitas membawa organisasi UKM LDK dalam pembinaaannya.

Secara terpisah, Ketua Dewan Pembina UKM LDK MB Ardiansyah, berharap agar proses kaderisasi ini terus berjalan dengan manjaga kebersamaan, kekompakan dan mampu membagi waktu secara baik karena merupakan pilihan dalam berorganisasi untuk melatih diri sebagai calon pemimpin masa depan serta mampu membuka diri dan bermitra secara baik.

“karena semua ini bagian dari proses penting yang harus dilalui secara bersama sama” Ungkap Ketua Dewan UKM LDK Ardiansyah. Ketua UKM LDK Stisip Mbojo Bima terpilih, dirinya berharap untuk menerima amanah organisasi secara baik dalam memajukan organisasi UKM LDK MB ini jauh lebih baik kedepan.

“Dan kepada ketua dan pengurus yang lama agar tetap menjadi kolega untuk tetap mendampingi dan memberikan motivasi bagi kejayaan organisasi UKM LDK khususnya dalam menciptakan karakter pemimpin atas dasar Islam” Jelasnya.

Disinggung terkait janji politik Walikota bima, Dia menegaskan, sudah seharusnya Walikota bima memenuhi janji politiknya tanpa syarat apa pun, termasuk masjid Almuhidin/Agung Raya di 100 hari kerja pasangan Lutfi-Feri”Adanya keterlambatan tersebut, lanjut Nasiman, mengesankan Lutfi-Feri ingin menerapkan politik “belah bambu”, Imbuhnya.

“Momentum bagi kami pengurus UKM LDK untuk menagih janji-janjinya, serta janji politiknya yang sudah disepakati bersama rakyat kota bima,” Tutur Nasiman, Ketua UKM LDK MB, periode 2019-2020. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here