Home Berita Usai Kegiatan Dianpinru Wabup Gresik Takziyah Pada Keluarga Korban Meninggal Dunia Di...

Usai Kegiatan Dianpinru Wabup Gresik Takziyah Pada Keluarga Korban Meninggal Dunia Di Pulau Bawean.

2
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah, menyempatkan diri selesai kegiatan Gladian Pimpinan Regu Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gresik di UPT. SDN 380 Gresik, untuk bertakziyah kepada salah satu kader PMII (Pergerakan Pemuda Islam Indonesia) di Desa Kepuhteluk Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik Jawa Timur. Hal ini ia lakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan solidaritasnya sebagai ketua IKAPMII Kabupaten Gresik.

Didampingi Camat Tambak M. Nur Syamsi dan Kades Kepuhteluk Tamyiz, Wabup Gresik memberikan bantuan dan ucapan turut berdukacita kepada keluarga almarhum Abdul Fayyath dan Asy’ari di rumah duka dan berharap kepada kedua keluarga almarhum untuk sabar dan tabah atas musibah yang terjadi ini, Senin (19/9).

Diketahui mereka berdua meninggal saat mencari ikan di laut. Saat itu mereka tidak sengaja melewati batas aman dan akhirnya terperosok dan terbawa arus laut. Ketika dicari oleh warga sekitar, mereka berdua ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernafas.

Semasa hidupnya mereka berdua aktif tergabung dalam PMII di Pulau Bawean. Abdul Fayyath merupakan pengurus inti Komisariat Hasan Jufri, sedangkan Asy’ari merupakan anggota dari PMII Komisariat Harun Thohir Bawean, Senin (19/9/2022). (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here