Home Berita Video Viral, Wisatawan Asing Diduga Dipalak Di Bandara SMS Bima

Video Viral, Wisatawan Asing Diduga Dipalak Di Bandara SMS Bima

620
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Vidio yang berisi konten Pemalakan seorang wisatawan mancanegara atau turis beredar di Sosmed Facebook.video yang berdurasi  35 detik ini beradegan seorang yang memakai baju Porter Bandara bersama 3 orang lainnya meminta uang kepada Wisatawan asing dalam rekaman tersebut terlihat turis memakai bahasa Inggris menanyakan kepada oknum yang meminta uang.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang memegang duit pecahan 10 ribu rupiah tampak terlihat raut wajah dengan jelas dalam video yang beredar di Sosmed jejaring Facebook pada Juma’at (07/06/19).

Sebagai informasi awal akun yang bernama Firman syamsuddin memosting video di berandanya menuliskan status” tolong sempatkan waktu untuk menonton beginilah cara Porter Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima meminta uang kepada wisatawan tanpa bekerja saya sebagai warga lokal juga merasa tidak nyaman, “dikutip dari laman Facebook nya.

Video yang tersebar dengan komen 187 kali dibagikan 1.453 kali tersebar luas di jejaring Facebook tidak banyak hujatan atas kelakuan oknum Porter Bandara SMS Bima.

Untuk memastikan Kebenaran Video viral di Bandara, Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus mencoba menghubungi Kepala Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima Via Whatsapp namum belum ada tanggapan, hingga berita ini dinaikan tengah berupaya konfirmasi lebih lanjut.(Tm/Much/Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here