Home Berita Wabup Gresik Berikan Bantuan dan Ucapkan Bela Sungkawa Kepada Keluarga Almarhum Saat...

Wabup Gresik Berikan Bantuan dan Ucapkan Bela Sungkawa Kepada Keluarga Almarhum Saat Kunker ke Bawean.

2
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah di dampingi kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Mukhibatul Khusnah memberikan bantuan sekaligus menyampaikan ucapan duka kepada keluarga almarhum saat pelayaran dari Gresik menuju Bawean, Senin (19/9/2022).

Jenazah inisial (B) yang dibawa pihak keluarga almarhum menggunakan kapal cepat Exspress Bahari 6F tersebut adalah warga Dusun Legundi RW. 008 RW. 004 Desa Kepuh Legundi Kecamatan Tambak Bawean, Kabupaten Gresik Jawa Timur.

Sebelumnya almarhum sempat dirawat di RSUD Ibnu Sina karena sakit yang diderita. Almarhum meninggalkan istri beserta 4 orang anak, salah satunya masih berumur 40 hari.

“Kami mengucapkan turut Bela sungkawa, semoga almarhum husnul khotimah dan ditempatkan disisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” Ucap Wabup.

Ning Min sapaan akrab Wabup Gresik juga memberikan sejumlah bantuan kepada keluarga almarhum, “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak dan keluarga almarhum,” Katanya Ning Min saat memberikan bantuan kepada salah satu keluarga yang mendampingi.

Sementara itu, Rasili (25) yang merupakan adik kandung almarhum mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Gresik yang sudah menyempatkan diri di sela-sela perjalanan saat akan melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Pulau Bawean.

“Kami dan keluarga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Ibu Wakil Bupati Gresik, yang sudah memperhatikan kami selaku warga Bawean dan memberikan bantuan ini. Ia, berharap semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan semoga Allah membalas kepedulian Ibu Wakil Bupati Gresik dengan pahala yang berlipat dan kesehatan serta kesuksesan dalam memimpin Pemerintah Kabupaten Gresik,” Tutur Rasili. Senin (19/9/2022). (Fairi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here