Home Berita Wabup Tegaskan, ASN Genjot Kualitas Kinerja Dorong Pelayanan Maksimal

Wabup Tegaskan, ASN Genjot Kualitas Kinerja Dorong Pelayanan Maksimal

614
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Wakil Bupati Bima Dahlan. M. Noer M. pd memimpin apel pagi di lingkup kantor Bupati Bima di godo desa kecamatan Woha senin (13/08/18).

Wabup mengajak, kepada seluruh ASN lingkup pemerintah Kabupaten Bima, untuk meningkatkan kinerja, disiplin, kompetensi dan menjalankan tugasnya sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi Tupoksi masing-masing.

“Sebagai ASN, saya mengajak kita semua mari kita tingkatkan kinerja, disiplin, kompetensi dan melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok tugas kita masing-masing, Dengan memberikan pelayanan ini diharapkan seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Bima dapat mendukung progam yang dilaksanakan oleh Kepala daerah,” tegas wabup.

karena tanpa dukungan dari semua pihak maka program yang akan dilaksanakan tidak dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Dikatakannya, “Untuk itu selaku ASN kita harus berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya terkait dengan program pemerintah daerah yang demi mewujudkan program pembagunan yang dilaksanakanya, hal ini dikarenakan kita merupakan abdi masyarakat, yang berkewajiban untuk memenuhi apa yang masyarakat butuhkan” Jelasnya.

Sambungnya “Mengingat zaman yang serba instan memerlukan proses pelayanan yang serba lekas, kita paham jika orang tak suka menunggu lama untuk pelayanan,”ucapnya.

Wabup, berharap semoga dengan pelayanan yang kita berikan ini dalam rangka mendukung program pemerintah daerah terutama setiap program yang dilaksanakan demi peningkatan kesejahteran masyarakat harapnya.( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here