Home Berita Waka DPRD Tanah Bumbu Serahkan Bantuan Alat Pengeras Suara ke Lapas Batulicin

Waka DPRD Tanah Bumbu Serahkan Bantuan Alat Pengeras Suara ke Lapas Batulicin

1
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Said Ismail Kholil Al Aydrus serahkan seperangkat alat pengeras suara untuk Masjid At Taubah Lapas Kelas III Batulicin,(01/04/2022)

Penyerahan bantuan itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan untuk kemaslahatan orang banyak.

Dengan adanya alat pengeras suara ini bisa meningkatkan ketaqwaan dan Keimanan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas III Batulicin dalam menjalani masa sisa pidananya.

“Bantuan ini kami berikan untuk mendukung pengoperasian Lapas Batulicin ini dengan maksimal. Alat pengeras suara ini saya harapkan bisa bermanfaat untuk warga binaan disini, ” katanya.

Sementara Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin Yosef Benyamin Yembise mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu.

” Semoga apa yang diberikan untuk masjid At Taubah Lapas Kelas III Batulicin ini bermanfaat dan berkah untuk semua,” katanya.

Karena di ketahui saat ini masjid At taubah belum memiliki alat pengeras suara yang mana pada bulan suci ramadan ini adalah momen yang tepat untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada tuhan yang maha kuasa.

“Semoga hubungan antara lapas kelas III BAtulicin dan DPRD Tanah Bunbu selalu terjalin baik. Karena nantinya lapas ini akan di isi dengan WBP asal Tanah Bumbu yang akan dikirim dari Lapas Kelas II A kotabaru, ” katanya.

Ia mengharpakan sinergitas antara Lapas Batulicin, pemerintah daerah dan DPRD terus terjalin dengan baik. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here