Home Berita Wali kota Bima Belum Bisa Pastikan Nasib Honor K2 Kota Bima

Wali kota Bima Belum Bisa Pastikan Nasib Honor K2 Kota Bima

601
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Pendopo 1 kediama Wali Kota Bima H.M Lutfi SE. di datangi ratusan Honor K2 untuk meminta kejelasan status sebagai PNS. (Selasa 61/10/2018).

Kedatangan ratusan Honorer K2 di kediaman Wali kota Bima di lingkungan Songgela Kelurahan Jati wangi untuk meminta kejelasan terhadap statusnya, dan mereka berharap semoga wali kota bima dapat memberika kejelasan yang maksimal tentang nasibnya honorer K2 tersebut. Sehingga mereka dapat mempertanyakan tentang faktor kendala soal honore K2.

Dan mereka sebagai pegawai Honor hanya bisa memastika tentang kejelasan ini, karna persoalan ini tidak pernah di klarifikasi oleh Pemerintah Daerah sebelumnya, sehinggah mereka berkomitmen dan saling bahu membahu menuju kediaman wali kota bima untuk memperjelas satatus tentang pegawai honor K2.

Kedatangan mereka malam ini tidak sia-sia, maka wali kota bima dapat memberikan solusi serta jalan keluar yang efektif, karna hal ini menyangkut nasib kita khususnya Honorer K2.

Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi SE belum pastikan Memberikan Tanggapan tentang kejelasan status Honor K2, karna semuan ini perlu melewati proses yang cukup panjang. Sehingga kami akan memberikan Informasi setelah ada ketentua bersama pemerintah daera.

Ibu Sri yang mewakili Pegawai Honor K2 mengatakan “Ia, kami tidak puas dengan hasi pernyataan wali kota bima pada saat audensi, karna hal ini perlu di pertimbangkan terhadap Ratusan pegawai Honor K2 se-kota bima. Dan kami berharap semoga pemerintah daerah kota bima dapat menyelesaikan pesoalan ini secepat mungkin.

Lanjut Sri, “Pegawai honor K2 semoga kedatangan kita Wali Kota Bima dapat memberikan Kejelasan pasti tentang persoalan ini, karna hal ini menyangkut semua nasib kita sebagai pegawai”. Tutupnya. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here