Home Berita Wali kota dan Wakil Wali kota bima, Gelar Syukuran Usai Dilantik Gubernur...

Wali kota dan Wakil Wali kota bima, Gelar Syukuran Usai Dilantik Gubernur NTB

67972
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Walikota bima dan wakilwali kota bima terpilih, H.Muhammad Lutfi SE-Fery Sofyan SH telah melakukan tasyakuran pesta rakyat di halaman kantor walikota bima, kamis (27/9/2018) siang sekitar pukul 14.00 Wita.

Syukuran tersebut dilakukan usai keduanya dilantik Gubernur NTB di Hotel Lombok Raya Mataram Soekarwo, Rabu (26/9). Dalam pesta rakyat tersebut, ada kepala dan Dandim bima serta polres bima kota yang hadir dalam acara syukuran tersebut. Di antaranya Bupati bima, Hj.Indah Damayanti Putri, Dandim 1608/Bima, Letkol Inf.Bambang Kurnia Eka Putra, Kapolres bima kota, AKBP Ida Bagus Made Winarta S.I.K.

“Terimakasih kepada bupati bima, dan Dandim 1608/Bima, Kapolres bima kota yang bersedia hadir di acara tasyakuran pesta rakyat,” kata Lutfi saat sambutan perdananya di halaman kantor wali kota bima.

Selain para pejabat tetangga yang hadir, sejumlah DPRD kota bima dan DPRD kabupaten bima, tokoh agama yang ada di kota bima, dan petinggi partai pengusung pemenang Lutfer juga turut hadir dalam pesta rakyat tersebut. Perwakilan ormas dan organisasi kepemudaan, serta masyarakat secara umum juga ikut datang menyaksikan ekspresi bahagia dari Wakil wali kota bima dan wakil wali kota bima.

“Kepada semua tamu undangan yang tidak bisa saya sebut satu persatu saya ucapkan terimakasih atas kedatangannya” ucap mantan anggota DPR RI itu.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here