Home Berita Warga Desa Karang Payau dimangsa Buaya

Warga Desa Karang Payau dimangsa Buaya

221
0

Kotabaru, Peloporkrimsus.com – Kurang lebih 5 jam di seret buaya warga Desa Karang Payau Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan akhirnya ditemukan oleh tim pencarian warga, 20/09/2020.

Berkat puluhan kelotok nelayan yang menyisiri sungai Desa karang Payau,dari hulu dan sampai ke hilir ,akhirnya membawa hasil.

Tepat kurang lebih jam 00.30 jasad di temukan

Rahman Salah Satu warga Nelayan Desa karang Payau yang waktu itu ikut dalam pencarian mengatakan setelah kami telusuri Sungai Desa Karang Payau, kehulu tidak membawa hasil, dan kami coba telusuri kehilir akhirnya Suriansyah atau di panggil kae Bagung terlihat mengaupung dan sudah tidak bernyawa lagi.,” Ucapnya.

Arbani, Sos selaku Kepala Desa mengatakan dengan di temukan Bapak Suriansyah atau nama panggilan nya kae Bagung, saya mewakili dari pemerintah Desa Karang Payau mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, kepada muspika, masyarakat, dan kepada semua pihak yang tidak ulun bisa sebutkan satu persatu, semoga amal Bapak-bapak di terima oleh Allah disisinya.

Saya juga mengucapkan kan mewakili dari pemerintah desa karang payau,,dimana bapak Suriansyah atau kae Bagung adalah salah satu ketua RT desa karang payau , dan mengucapkan semoga keluarga di beri ketabahan dan bapak Suriansyah dalam keadaan Khusnul khatimah.

Semoga dengan adanya kejadian ini saya menghimbau kepada warga, agar masyarakat berhati hati apabila berada di pinggir sungai, apalagi buat anak anak jgn di bolehkan mandi, karena sungai kita banyak buaya,”ucapnya.(Sar)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here