Home Berita WARGA KOMPLEK GRIYA KRMAT INDAH 1 MENYAMBUT TAHUN BARU

WARGA KOMPLEK GRIYA KRMAT INDAH 1 MENYAMBUT TAHUN BARU

2646
0

Palembang, peloporkrimsus.com – Di penghujung tahun tepat nya tanggal 31 Desember 2018 Warga komplek griya kramat indah 1 merayakan malam tahun baru dengan menggelar kesenian tradisional kuda lumping.

Bertempat di lapangan komplek GKI 1, Hadir dalam acara tsb beberapa tokoh masyarakat khususnya sesepuh yang di tuakan di lingkungan komplek yaitu Bpk Lakoni sapran SH, Sukamiyadi (ketua rt), Boby dll.

Dalam acara menyambut pergantian thn 2018 – 2019 juga di meriahkan group rabana Al mukaromah Yang anggotanya sendiri adalah ibu ibu komplek GKI 1.

Acara hiburan ini di hadiri oleh seluruh warga komplek GKI 1 dan juga warga masyarakat di sekitar komplek, semoga acara seperti ini bisa di laksanakan setiap tahunnya.

kekompakan warga komplek GKI 1 bisa menjadi contoh bagi masyarakat indonesia khususnya masyarakat sekitar komplek GKI 1.

Menurut mas guntur warga komplek ” acara ini di gelar selain menyambut thn baru juga untuk melestarikan seni budaya kuda lumping yang merupakan warisan leluhur kita. (Ian)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here