Home Berita Warga Lambu, Latihan Sepakbola bersama Satgas TMMD ke-103

Warga Lambu, Latihan Sepakbola bersama Satgas TMMD ke-103

248
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Kehadiran prajurit TNI dari Kodim 1608/Bima sebagai Satgas TMMD ke 103 di lambu, kecamatan lambu kabupaten bima, sangat memberikan dampak positif warga Desa lambu sekitar.

Hal ini terlihat ketika anggota Satgas TMMD dan warga melaksanakan olahraga sepakbola bersama, Rabu (24/10/2018) di lapangan sepakbola Desa lambu.

Kepala Desa lambu, Kasim yang ikut bermain sepakbola sore ini merasa senang bisa latihan sepakbola bersama anggota TNI.

“Momen seperti ini sangat jarang terjadi, disamping kita berolahraga kami sebagai warga bisa membaur dengan bapak-bapak TNI,” kata Kasim.

Serma Sukardin, anggota Satgas TMMD 103 Kodim 1608/Bima yang juga merupakan pelatih sepakbola Persebi kota bima menyatakan, Latihan sepak bola ini dilaksanakan setiap sore hari selama pelaksanaan TMMD berlangsung.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga sarana hiburan bagi prajurit TNI yang dari pagi kita sama-sama bekerja sorenya sepakbola bersama” jelasnya.

Dandim 1608/Bima yang dihubungi oleh wartawan melalui WhatsApp menyatakan “Bahwa dalam kegiatan TMMD ke 103 ini selain sasaran fisik, non fisik juga dilaksanakan komunikasi sosial guna memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat” tutupnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here