Home Berita Front Mahasiswa STIE Bima, Menuding Kampus Tidak Memiliki Akreditasi

Front Mahasiswa STIE Bima, Menuding Kampus Tidak Memiliki Akreditasi

1025
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam front Mahasiswa (FM) STIE Bima, meggelar demonstrasi di kampus setempat , beberapa tuntutan Mahasiswa terkait kebijakan pihak lembaga Stie Bima.

Masa aksi meminta kepada pihak lembaga agar mengadakan audensi terbuka di seluruh mahasiswa STIE Bima untuk mengklarifikasi dan membahas lebih tuntas semua tuntutan ujar Korlap Arif Rahman, Rabu (24/10/2018).

Pendidikan sebagai estafet menuju sebuah kesejahteraan upaya dalam mewujudkan cita-cita bangsa untuk mencerdasakan kehidupan bangsa sebagaimana yang tertuang dalam UUD 1945, kata korlap.

Selain itu, korlap menuding “Kampus Stie Bima belum memiliki akreditasi dan sampai hari ini seluruh mahasiswa masih tau tentang status kampua tersebut ,ia juga menilai penyediaan sarana dan prasana ruangan komputer yang tidak memadai,”tudingnya.

“kualitas sebagian Dosen yang masih status Gelar S1, karna sampai saat ini di STIE Bima masih sebagian besar dosen yang statusnya gelar S1” ungkapnya.

Gerakan kita bangun pada hari ini bukan atas dasar kepentingan pribadi kami, tapi gerakan ini atas dasar kepentingan semua mahasiswa Stie Bima, “Kami berharap semua tuntutan ini dapat di indah lanjuti oleh pihak lembaga, karna hal ini demi kesejahteraan seluruh mahasiswa,”jelasnya.

Sementara itu Ketua Lembaga STIE Bima Firdaus ST, MM menjelaskan bahwa tuntutan masa aksi yang di sampaikan lewat pernyataan sikap tidak realistik singkatnya.( Ajm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here