Home Berita Warga Portal Jalan Bernah – Kalicinta

Warga Portal Jalan Bernah – Kalicinta

1774
0

Lampung Utara,peloporkrimsus.com – Ruas Jalan Bernah – Kali Cinta Kecamatan Kotabumi Utara di portal Masyarakat lantaran jalan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Jumat (12/3/2021).

Kerusakan jalan itu disebabkan oleh kendaraan dari perusahaan yang melintas melebihi tonase, jalan tersebut mengalami kerusakan sudah cukup lama. Akibatnya Warga sekitar tidak dapat menggunakan akses jalan tersebut.

Hal itu di ungkapkan warga Dusun Nongko jajar Desa KaliCinta Nentiwati, aksi pemortalan yang di lakukan semata mata sebagai ungkapan kekecewaan karena akses jalan di daerah itu mengalami kerusakan dan hingga saat ini belum di perbaiki

“Kami merasa kecewa, rusaknya jalan ini membuat kami kesulitan sehingga roda perekonomian menjadi terhambat karena untuk mengeluarkan hasil panen saja tidak bisa” katanya.

Hal senada dikatakan Ratih, meminta kepada pemerintah Daerah untuk segera memperbaiki jalan yang menjadi akses jalan akses utama disini.

“Kami disini sudah banyak diberikan janji, namun hasilnya sampai saat ini jalan tidak kunjung di perbaiki” Ujarnya.

Sementara itu Camat Kotabumi Utara, Doni Ferwari didampingi Kapolsek Kotabumi Utara, AKP Rukmanizar menyampaikan bahwa Ia akan berkoodinasi dengan pihak perusahaan untuk menyampaikan kekecewaan masyarakat karena jalan Nangko Jajar yang selama ini menjadi akses mengalami kerusakan cukup parah.

“Saya meminta kepada masyarakat agar bisa bersabar dan saya akan segera melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan untuk mencarikan solusi terbaik agar jalan ini secepatnya di perbaiki” pungkasnya

Pantauan dilokasi Camat Kotabumi Utara, Doni Ferwari Fahmi, Kapolsek Kotabumi Utara, AKP Rukmanizar turun ke lokasi pemortolan jalan yang di lakukan masyarakat.(rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here