Home Berita WISATA PANTAI ANGSANA KAB. TANAH BUMBU MULAI DIPADATI PENGUNJUNG SAAT LIBURAN

WISATA PANTAI ANGSANA KAB. TANAH BUMBU MULAI DIPADATI PENGUNJUNG SAAT LIBURAN

4196
0

TANAH BUMBU, PH-Krimsus : Sejumlah Objek Wisata Pantai Angsana Kabupaten Tanah Bumbu Provisi Kalimantan Selatan mulai dibanjiri pengunjung selama liburan, letak pantai tsb tidak jauh cuma memakan waktu 8 KM dari jalan Provinsi.

Peningkatan volume pengunjung tambak dari antrean kendaraan hampir 2 KM di depan pintu masuk tempat wisata ini. Mereka datang dari dalam dan luar daerah, seperti Kotabaru, Plaihari, Banjarmasin, Banjarbaru, Palangkaraya dan masih banyak lagi daerah-daerah serta kabupaten lain yang mendatangi tempat Wisata tersebut.

Selain memiliki pasir putih, pantai tersebut berpanorama alami memiliki Trumbu Karang yang cantik/indah dan masih terjaga kelestariannya.

Wartawan Pelopor Hukum & Krimsus mendatangi salah satu pengunjung wisata bahwa pantai tersebut sangat cocok untuk berlibur bersama anak dan istri beserta keluarga, tetapi kata pengunjung tersebut sangat disayangkan terlalu susah masuk menuju objek pantai wisata tsb antrean terlalu panjang, dan harga kacis masuk terlalu mahal mencapai Rp. 20.000,-/orang, ditambah lagi biaya parkir dan kurangnya tempat-tempat duduk diloksi tsb.

Menindak lanjuti laporan dari pengunjung Objek Wisata Pantai Angsana Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, kami minta kepada Pamerintah Daerah Kab. Tanah Bumbu agar dikelola/ ditata ualng lebih baik lagi, sehingga bisa menarik wisatawan lebih banyak lagi dari tahun-tahun sebelumnya, serta system manajemen diperbaiki seperti harga kacis masuk jangan terlalu mahal, pasilitas tempat duduk/istirahat ditambah, dan disediakan stock kacis masuk yang banyak, dan kami temui masih ada tempat parker yang bayar, petugas tidak memberikan karcis masuk Cuma mengambil uangnya saja, dan uang tersebut digunakan untuk apa tidak tahu arah dan tujuannya, jadi sekali lagi dimohon kepada Pamerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk ditata ulang system Manajemennya agar menjadi lebih baik. Team Pelopor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here