Home Berita Wujudkan Pilkada Damai dan Demokratis, Polres Bima Kota Adakan Seminar

Wujudkan Pilkada Damai dan Demokratis, Polres Bima Kota Adakan Seminar

323
0

Bima, PH-Krimsus : Rabu (09/05/18) bertempat di Aula Hotel Permata kota bima, telah dilaksanakan Kegiatan Seminar oleh Polres bima kota dengan tema “Ciptakan Pilkada kota bima yang Aman dan Damai, Kita lawan Hoax, Ujaran Kebencian, dan Isu Sara yang ada di kota bima dalam rangka Pilkada Serentak 2018 Gubernur-Wakil Gubernur NTB dan pilkada Kota bima”.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakapolres bima kota, KOMPOL Yusuf Tauzirih S.I.K, Ketua KPU Kota Bima, Bukhari S.Sos, ketua Panwaslu kota bima, Muhaimin S.Pd, dan sekitar 200 orang tokoh Agama dan tokoh pemuda yang turut hadir dalam acara seminar tersebut.

Wakapolres bima kota KOMPOL Yusuf Tauzirih S.I.K sebagai Nara sumber menyampaikan yang intinya untuk menyamakan persepsi untuk bersama-sama saling menjaga dan menciptakan Pilkada yang damai, aman dan kondusif. Semoga kegiatan seminar hari ini bisa bermanfaat bagi peserta sekalian dan agar tercipta stabilitas keamanan yang kondusif di Wilayah Hukum kota bima.

Lanjut Wakapolres, “Bahwa, hoax merupakan berita bohong yang membahayakan. Bahkan hoax bisa mengancam persatuan dan kesatuan kita. Maka dari itu saya mengajak peserta seminar agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax” jelasnya.

“Mari kita ciptakan Pilkada kota bima 2018 dengan aman dan damai tanpa berita hoax dan ujaran kebencian” Tegas Wakapolres. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here