Home Berita Yayasan Asy-Syihab Kotabumi Bersholawat, Peserta didik Antusias Ikuti Gelaran Acara

Yayasan Asy-Syihab Kotabumi Bersholawat, Peserta didik Antusias Ikuti Gelaran Acara

162
0

Lampung Utara,peloporkrimsus.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Yayasan Sekolah Islam Asy-Syihab Kotabumi menggelar kegiatan Bersholawat yang dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Sukung Kabupaten Lampung Utara, Jumat, (04/11/2022)

Sholawat bersama yang mengambil tema “Risalah Rasulullah Untuk Mewujudkan Generasi Rabbani” tersebut dihadiri langsung oleh Habib Edrus Bin Ali Assegaf, Habib Husein bin Ali Assegaf, Habib Abdurrahman bin Hasan Al Haddad serta tokoh agama lainnya. Selain itu pihak yayasan juga mengundang seluruh wali murid bersama peserta didik RA dan SD Islam Asy-Syihab masing-masing.

Kepala yayasan Asy-Syihab Kotabumi, Ela Mazilla Syihab Tou, dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi seluruh tamu undangan yang telah hadir. Menurutnya seluruh tamu undangan merupakan tamu Rasullullah, dirinya mengajak serta menghimbau seluruh wali murid dan anak didiknya untuk tidak pernah bosan bersholawat kepada Rasulullah nabi akhir zaman.

“Dengan bersholawat, hal itu mencerminkan kecintaan kita semua terhadap Rasulullah, serta sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Baginda Rasulullah Saw,” ucap wanita berhijab yang akrab dipanggil Bunda Ela itu.

Sementara itu, salah satu wali murid yang menghadiri sholawat bersama, Hamsah mengatakan dirinya sangat antusias mengikuti rangkaian acara. Ia mengakui sangat menyambut baik kegiatan-kegiatan positif disekolah tempat buah hatinya menimba ilmu, terlebih dirinya memang sangat mengagumi sosok pemimpin seperti Nabi Muhammad Saw. Hal itulah yang membuatnya selalu hadir dengan mengajak buah hatinya disetiap kegiatan Bersholawat yang digelar diseputaran Kotabumi Kabupaten setempat.

“Kegiatan positif seperti ini sangat layak untuk kita dukung dan kita apresiasi, terlebih kegiatan keagamaan seperti ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan anak-anak, dan mengajarkan mereka untuk mencintai Baginda Rasulullah Saw. Semoga kedepannya akan terus berlanjut kegiatan-kegiatan serupa untuk mengedukasi anak-anak murid,” tandasnya.

Pantauan dilokasi, nampak seluruh tamu undangan termasuk santri dan santriwati sangat antusias mengikuti rangkaian acara sholawat bersama tersebut.(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here