Home Berita Yudisium Ke-2 Politeknik Batulicin Tahun Akademik 2020-2021

Yudisium Ke-2 Politeknik Batulicin Tahun Akademik 2020-2021

1
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Tidak terasa Politeknik Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan telah berusia 6 tahun dan kini melakukan Yudisium ke dua tahun akademik 2020-2021.

Kegiatan ceremonial Yudisium mahasiswa Politeknik Batulicin tahun akademik 2020-2021 dilaksanakan 18 Desember 2021 bertempat dikampus Poltek Batulicin, gedung One Residence Maming, Kecamatan Batulicin.

Berjumlah 24 alumni mahasiswa Politeknik Batulicin yang mengikuti Yudisium tersebut adalah dari 4 program jurusan keahlian , 1. Teknik Alat Berat, 2. Teknik Perkapalan, 3. Teknik Manufaktur dan 4, Teknik Pertambangan.

Pada momen ceremonial itu turut hadir Direktur Piliteknik Batulicin, Drs. H. Idjra’i , Mpd, beserta para wakil direktur serta tamu undangan.

Adapun rangkaian acara Yudisium yaitu pembacaan Surat Keputusan Yudisium Mahasiswa Politenik Batulicin tahun Akademik 2020-2021, diteruskan dengan penbacaan Surat Keputusan Penetapan nama-nama mahasiswa lulusan terbaik tahun 2020-2021.
Dua alumni mahasiswa terbaik yaitu Syarifudin dari Teknik Alat Berat dengan IP 3,81 dan Arya Ningsih dari Teknik Manufaktur dengan IP 3,73.
Acara diteruskan dengan sambutan Direktur Politeknik Batulicin dan acara di akhiri dengan Doa bersama.

Dalam sambutannya, Direktur Piliteknik Batulicin, Drs. H. Idjra’i , Mpd mengatakan bahwa saat ini politeknik Batulicin yang kita banggakan telah memasuki usia yang ke 6 tahun yang akan menuju Wisuda ke dua pada hari Senin, 20/12/21.

H. Idjra’i juga mengucapkan terima kasih kepada yayasan dan kepada pemerintah daerah Tanah Bumbu yang telah mendukung Politeknik Batulicin.

Dikatakan H. Idjra’i bahwa kemajuan yang telah dicapai Politeknik Batulicin merupakan program berkesinambungan, kedepannya tentunya masih banyak tantangan dan Rintangan karena itu perlu adanya kekompakan.

Diharapkan para alumni Politeknik Batulicin memiliki ahlakkul kharimmah yang baik, akan menjadi orang yang berilmu berguna bagi Nusa bangsa ,Agama dan Negara serta berakhlak mulia “Berbanggalah sebagai alumni Politeknik Batulicin yang memiliki komitmen jadi orang baik dan orang terbaik”, ungkap H. Idjra’i

Pada acara ceremonial itu juga turut diisi dengan jenis tarian Pulau Burung yang merupakan tarian asal Kabupaten Tanah Bumbu beserta paduan suara dari siswa siswi SMKN 2 Simpang Empat yang di Banggakan (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here