Home Berita 12 TNI Posramil Tambora, Berjibaku Bersihkan Sampah Sisa Banjir

12 TNI Posramil Tambora, Berjibaku Bersihkan Sampah Sisa Banjir

387
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Sebanyak 12 personel TNI dari Posramil Tambora, Koramil Donggo dipimpin Pelda Tasrif diturunkan untuk membersihkan sampah dan lumpur sisa banjir di Desa Labuan Kenanga Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima.

Mereka berjibaku melakukan pembersihan. Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus memantau permukiman warga di kecamatan Tambora, Sabtu (29/12/2018) pagi.

Tampak para personel TNI yang tersebar di sejumlah titik melakukan pembersihan. Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra melaui Via telpon seluler mengatakan, Sebagian petugas membersihkan sampah-sampah di sungai, sebagian lagi membersihkan lumpur-lumpur yang menutupi jalan. Beberapa juga ada yang mengangkut sampah yang berada di sekitar rumah warga.

“Kami instruksikan ke Posramil Tambora untuk laksanakan kerja bakti bersama masyarakat desa Labuan Kananga Tambora”, tutur Dandim.

Kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan dari sampah sisa banjir ini merupakan bentuk kepedulian dari jajaran Kodim 1608/Bima terhadap lingkungan sekitarnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here