Home Berita HEBOH..!! Diduga Putus Cinta, Bunga Desa Nekad Minum Racun.

HEBOH..!! Diduga Putus Cinta, Bunga Desa Nekad Minum Racun.

543
0

Bima, Peloporkrimsus.com – AD (18) tahun, Puteri dari pasangan Sukiman dan Raoda, Warga RT. 05/02, Desa tolotangga, Kecamatan monta, kabupaten bima, yang satu ini begitu cepat frustrasi. Diduga hanya gara-gara urusan asmara. Aksi percobaan bunuh diri itu terjadi, hari jum’at (28/12/ sekitar pukul 15:30 Wita di rumah orangtua korban.

Akibatnya, AD sempat tak sadarkan diri dengan kondisi muntah-muntah sehingga dilarikan ke PKM tangga.

“AD sudah dilarikan ke PKM Tangga. Dia minum racun yang diduga depresi akibat masalah asmara yang terjadi dengan teman lelakinya,” ungkap salah satu pihak keluarga korban Edyman, Jum’at (28/12/2018).

Edyman mengaku, sebelum minum racun, pengakuan pihak keluarganya, korban sempat cekcok dengan kekasihnya berinisial F melalui telpon selurer. Buntut dari percecokan mereka, korban nekat meminum racun dan bahkan sempat melukai tangan kanannya dengan pisau.

“Keluarganya menduga motif yang membuat korban nekad bunuh diri akibat cekcok dengan kekasihnya yang diketahui berinisial F melalui handphone miliknya. Kejadian ini sekitar pukul 15:30 WITA sore tadi,” kata dia.

“Bahkan, korban sempat menyiris tangan kanannya dengan pisau karter. Korban tampaknya mengalami depresi yang cukup berat akibat masalah asmara yang dialaminya,” sambung dia.

Diakuinya, saat korban dalam keadaan tidak berdaya dan dirawat di PKM Tangga. Sesaat setelah meminum racun, korban sempat diberikan pertolongan pertama sebelum dilarikan ke PKM Tangga, “Korban sempat diberi air kelapa dan minuman air kemasan merk pocary, Selanjutnya korban dibawa ke PKM Tangga untuk dirawat secara medis di sana, Saat ini, korban terlihat tak berdaya dan masih dalam keadaan belum sadarkan diri,” tandas warga asal Kecamatan Monta itu. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here