Home Berita Adanya Kekompakan, AWPR Peringati HPN 2023 dan Launching Kantor Baru

Adanya Kekompakan, AWPR Peringati HPN 2023 dan Launching Kantor Baru

107
0

Probolinggo,peloporkrimsus.com – Sabtu 11 Februari 2023 Afiliasi Wartawan Probolinggo (AWPR) Peringati HPN 2023 serta Launching Kantor baru yang bertempat di Jalan Suroyo Kota Probolinggo.

Acara Yang Bertepatan Dengan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 ini yang dihadiri sejumlah undangan dari berbagai elemen,
Diantaranya Pemkot Probolinggo yang diwakili Oleh Jajaran Diskominfo,
Kodim 0820, Polresta serta Puluhan Wartawan yang tergabung dalam Organisasi tersebut.

Hariyadi selaku Ketua AWPR dalam sambutannya, mengajak para Jurnalis untuk Mengedepankan Profesionalisme dalam Menjalankan Tugas Kejurnalistikannya Dan Selalu Kompak Dalam Memajukan Sebuah Organisasi.

AWPR Diharapkan menjadi Bagian dari Pembuka Corong informasi pada Masyarakat melalui Pemberitaan-pemberitaan yang valid dan berimbang,
Kami juga menekankan agar semua anggota organisasi ini, selalu Mensinergikan hubungan dengan Pemerintah daerah dengan baik, Sehingga akan Tercipta Kondusifitas di Probolinggo khususnya, ujar Ketua AwPR.

Sementara itu, Kadiskominfo Kota Probolinggo,
Aman Suryaman saat Menyampaikan sambutannya,
Bahwa keberadaan Wartawan sangat dibutuhkan dalam Menyampaikan berbagai informasi bagi Masyarakat.
Melalui karya jurnalistiknya,
Sosok Wartawan dapat menciptakan suatu kondisi yang positif ataupun negatif dilingkup wilayah dan Diharapkan intensitas yang ditunjukkan AWPR ini terus berkembang dengan menyajikan Pemberitaan-pemberitaan yang akurat dan memberi hal positif bagi pembacanya.”ujar sosok Senior dilingkup Pemkot Probolinggo ini.

Even yang dilangsungkan dihalaman kantor AWPR di jalan Suroyo Kota Probolinggo ini, Alhamdulillah berjalan cukup lancar., Dan diakhiri dengan memberi santunan Kepada Anak Yatim dan Sembako bagi Kaum Duafa yang dilanjutkan dengan sesi ramah tamah dan dilanjutkan pula dengan tampilan hiburan Musik Elekton. “Sukses untuk AWPR dan terus berkembang kearah yang lebih baik “ujar Fammy, Kasi Kominfo kota Probolinggo.(met)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here