Home Berita Sebanyak 265 Peserta Lembaga Karate -Do Indonesia Cabang Bojonegoro Ikuti Ujian Turun...

Sebanyak 265 Peserta Lembaga Karate -Do Indonesia Cabang Bojonegoro Ikuti Ujian Turun Kyu

3637
0

BOJONEGORO,peloporkrimsus.com – Lembaga Karate – Do Indonesia (LEMKARI) Cabang Bojonegoro Adakan ujian Turun kyu atau biasa disebut dengan ujian kenaikan sabuk. Minggu 12/02/2023.

Kegiatan ujian turun kyu atau kenaikan sabuk diadakan di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bojonegoro. Dan diikuti oleh 265 peserta pria maupun wanita. Mulai dari sabuk putih, kuning, hijau, biru serta coklat.

Peserta ujian diikuti dari beberapa ranting yang ada di Bojonegoro. Antara lain Ranting Sumberrejo, kapas, kanor, kedungadem, Dander, kalitidu, sukosewu, Dan juga dari MAN 1 Bojonegoro.

Tim penguji dan pengawas langsung dari Pengurus Daerah (PENGDA) Jatim yaitu Sensei Muhammad Rafi, Sensei Eko Purwanto, Sensei Hendro Subiantoro, Dan juga dibantu dari pengurus Cabang Bojonegoro seperti Shihan H.Slamet Amiarno DAN Vll, Sensei H.Zaenal Arifin DAN Vl, Serta Sensei Hardi DAN V.

Ketua Federasi Olah Raga Karate -Do Indonesia (FORKI) Cabang Bojonegoro H.Zaenal Arifin,Mpd kepada Jejakkasustv.com mengatakan, “Diharapkan pada kegiatan hari ini bisa meningkatkan kualitas para karate -ka sehingga bisa muncul bibit – bibit Atlit karate dari Lembaga karate – Do Indonesia cabang Bojonegoro.” Tuturnya.

Masih Zaenal. “Jadi jumlah anggota sebaiknya semakin meningkat, sehingga prestasi akan mengikuti,” Pungkasnya.

Sedangkan ketua cabang Lembaga Karate -Do Indonesia (LEMKARI) Bojonegoro Shihan H.Slamet Amiarno mengatakan, ”Bahwa kegiatan ujian turun kyu atau kenaikan sabuk adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap enam bulan sekali, Dan Lemkari cabang Bojonegoro sudah layak mengikuti ujian turun kyu dan semoga semuanya naik sabuk dengan hasil yang memuaskan,” Tutupnya.

*mochlahir/kristinayasri*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here