Home Berita Alumni STISIP MB, Desak Pembentukan IKA

Alumni STISIP MB, Desak Pembentukan IKA

385
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Pembentukan IKA STISIP MB di kampus orange itu harus di lakukan sesuai dengan kebutuhan Kampus, saat ini beberapa Alumni melakukan konsolidasi tentang pembentukan IKA yang baru dan kepengurusannya, salah satunya Amirullah, S.Ikom yang juga Demisioner BEM Periode 2016-2017.

Demisioner BEM Periode 2016-2017 Amirullah, S. Ikom menyatakan ketidak peduliannya Pihak kampus dalam hal keberadaan Alumni sehingga terjadinya simpang siur dalam hal pengelolaan Anggaran Alumni senilai RP. 25.000.000, / tahun dan tidak pernah memiliki SPJ.

“Dukungan dari Demisioner-demisioner BEM yang lain serta Para Alumni lain yang sering mempertanyaan keberadaan Alumni di wilayah Kampus STISIP MB hampir setiap hari” tutur Amirullah S.ikom melalui WhatsApp kepada media Pelopor Hukum & Krimsus, Selasa (24/9/2019).

Lanjutnya, Konsolidasi ini sudah berlangsung sejak sebelum Mahasiswa baru melakukan PKKMB sampai dengan hari ini selasa, (24/19) di wilayah Kampus dan di kantin-kantin sekitar Kampus agar gerakan yang dilakukan secara masiv dan ada langkah solutif dari pihak Kampus.

“Keinginan kami dari Alumni IKA harus terbentuk saat ini agar tidak terjadi sebuah polemik terkait Anggaran Alumni” tandas Amirullah. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here