Home Berita Peringati HUT TNI AD Ke-74, Kodim 1608/Bima Gelar Donor Darah dan Pasar...

Peringati HUT TNI AD Ke-74, Kodim 1608/Bima Gelar Donor Darah dan Pasar Murah

193
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Seperti mottonya, bersama rakyat, TNI kuat. kali ini Kodim 1608/Bima melaksanakan kegiatan bakti sosial Pengobatan Massal, Donor Darah dan pasar Murah dalam rangka peringatan HUT Ke-74 TNI Diwilayah Kodim 1608/Bima, dengan Tema, “TNI Profesional Kabanggaan Rakyat” Senin (21/9/2019).

Kali ini, Kodim Bima mengadakan kegiatan donor darah dan pasar murah bagi masyarakat. Acara ini dilaksanakan di lapangan kelurahan penato,i kota bima, Pemerintah Kota Bima, Polres Bima Kota, Polres Bima, Satpol PP dan masyarakat umum lainya turut terlibat pada acara tersebut.

Untuk kegiatan donor darah sendiri, diiikuti sekita 400 orang, “Kantong darah itu selanjutnya akan langsung kita serahkan ke PMI Bima,” kata Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra. Sementara untuk kegiatan pasar murah, lanjutnya, sengaja diadakan pihaknya pada HUT TNI AD ke-74 kali ini.

Tujuannya untuk membantu masyarakat yang tidak mampu. Selain itu, bentuk kepedulian TNI AD dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Puluhan paketan sembako murah ini memang sengaja kita siapkan untuk masyarakat tidak mampu” sebutnya.

Kata Dandim, pada kegiatan kali ini, Kodim Bima mengangkat tema, “TNI Profesional Kabanggaan Rakyat” bertekad mewujudkan prajurit yang kuat, hebat, profesional dan di cintai rakyat.

“Dengan kegiatan bakti sosial ini, kita berharap dapat membantu masyarakat, serta meningkatkan kerjasama dengan instansi yang lain. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Pada rangakaian momen tersebut acara langsung dibuka secara resmi oleh Danrem 162/WB, kolonel CZI Ahmad Rizal ramdhani S.sos.m.han.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 162/WB, Dandim 1608/Bima, Polres Bima Kota, Polres Bima, Ibu-ibu pesit Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1608/Bima, toga, toma yang ada di wilayah kota bima. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here